Jumat 16 Apr 2021 23:49 WIB

In Picture: Jelang Hari Kartini, Berselancar Mengenakan Kebaya

.

Rep: Fikri Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah peselancar wanita yang mengenakan busana kebaya berfoto sebelum berselancar di Pantai Kuta, Badung, Bali, Jumat (16/4/2021). Kegiatan yang diikuti puluhan perempuan termasuk sejumlah WNA tersebut dilakukan untuk menyambut peringatan Hari Kartini serta membangkitkan sektor pariwisata Bali yang terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Seorang warga negara asing (WNA) yang mengenakan busana kebaya membawa papan selancar di Pantai Kuta, Badung, Bali, Jumat (16/4/2021). Kegiatan yang diikuti puluhan perempuan termasuk sejumlah WNA tersebut dilakukan untuk menyambut peringatan Hari Kartini serta membangkitkan sektor pariwisata Bali yang terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Peselancar wanita yang mengenakan busana kebaya berselancar di Pantai Kuta, Badung, Bali, Jumat (16/4/2021). Kegiatan yang diikuti puluhan perempuan termasuk sejumlah WNA tersebut dilakukan untuk menyambut peringatan Hari Kartini serta membangkitkan sektor pariwisata Bali yang terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Sejumlah peselancar wanita mengenakan busana kebaya saat berselancar di perairan Pantai Kuta, Badung, Bali, Jumat (16/4). Kegiatan yang diikuti puluhan perempuan termasuk sejumlah WNA tersebut dilakukan untuk menyambut peringatan Hari Kartini serta membangkitkan sektor pariwisata Bali yang terdampak pandemi COVID-19. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement