Kamis 06 May 2021 07:58 WIB

BI dan LAZ Al Bunyan Kembali Salurkan 1.000 Paket Sembako

BI berkomitmen untuk meningkatkan kepedulian di tengah masyarakat.

Red: Gita Amanda
Bank Indonesia (BI) bekerja sama dengan LAZ Al Bunyan mendistribusikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat Kota Bogor.
Foto:

Tahun ini adalah tahun kedua Bank Indonesia bekerja sama dengan LAZ Al Bunyan dalam menyalurkan bantuan untuk masyarakat Kota Bogor. Topan Mai Disyam, selaku Direktur LAZ Al Bunyan merasa bersyukur dan berterima kasih kepada BI yang kembali mempercayakan Al Bunyan untuk menyalurkan bantuan ini. Sejak tahun lalu hingga kini, banyak masyarakat yang memang mengajukan bantuan kepada Al Bunyan, terutama masyarakat yang benar-benar terdampak pandemi Covid-19 secara ekonomi. Alhamdulillah berkat rahmat-Nya melalui Bank Indonesia, LAZ Al Bunyan dapat menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan dan semoga amanah yang diberikan dapat tersampaikan dengan baik.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban, sekaligus menjadi penggerak kedermawanan kita semua untuk senantiasa saling bahu membahu dalam menghadapi musibah pandemi yang sudah melanda kurang lebih dua tahun lamanya. Dan untuk seluruh masyarakat semoga tetap memiliki semangat untuk bertahan bahkan bangkit di tengah kondisi sulit seperti ini," ujar Bapak Herawanto saat penyerahan bantuan secara simbolis kepada penerima manfaat.

Acara penyerahan bantuan secara simbolis ini juga dihadiri oleh perwakilan penerima manfaat yang telah melewati tahap pendataan oleh LAZ Al Bunyan dan tentu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement