Selasa 18 May 2021 16:55 WIB

In Picture: Rumah Dijual untuk Sumbang Palestina

Sebesar 50 persen dari hasil penjualan rumah akan disumbangkan untuk Palestina..

Red: Mohamad Amin Madani

Penjaga memasang spanduk bertuliskan rumah dijual di Perumahan Puri Brawijaya, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (17/5/2021). Rumah singgah (Homestay) berukuran 250 meter persegi yang berkonsep perpaduan rumah Osing dengan ornamen Bali itu, dijual Rp750 juta sedangkan 50 persen hasil penjualannya akan didonasikan untuk Palestina. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Penjaga memasarkan rumah melalui pasar digital di Perumahan Puri Brawijaya, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (17/5/2021). Rumah singgah (Homestay) berukuran 250 meter persegi yang berkonsep perpaduan rumah Osing dengan ornamen Bali itu, dijual Rp750 juta sedangkan 50 persen hasil penjualannya akan didonasikan untuk Palestina. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Penjaga memasang spanduk bertuliskan rumah dijual di Perumahan Puri Brawijaya, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (17/5/2021).

Rumah singgah (Homestay) berukuran 250 meter persegi yang berkonsep perpaduan rumah Osing dengan ornamen Bali itu, dijual Rp750 juta sedangkan 50 persen hasil penjualannya akan didonasikan untuk Palestina.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement