Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Adegan Terlucu di Film Spider-Man

Kamis 03 Jun 2021 05:40 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti

Salah satu adegan dalam film The Amazing Spider-Man.

Salah satu adegan dalam film The Amazing Spider-Man.

Foto: Columbia Pictures
Humor agaknya menjadi kekhasan karakter pahlawan super Spider-Man.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Selain popularitas si manusia laba-laba dan plot menarik, ada alasan khusus mengapa film Spider-Man terus memiliki sekuel dan berbagai versi reboot. Daya tarik lain adalah karena sejumlah momen lucu.

Humor agaknya jadi kekhasan karakter Spider-Man, seperti Iron Man yang arogan dan percaya diri, atau Captain America yang amat disiplin. Berikut lima momen lucu di beberapa film Spider-Man, dikutip dari laman Screenrant, Kamis (3/6).

1. Spider-Man Far from Home (2019)

photo
Salah satu adegan dalam film Spider-Man Far from Home. - (Sony Pictures Releasing)
 

Pada film ini, tokoh Peter Parker alias Spider-Man diperankan aktor Tom Holland. Salah satu adegan terkocak sekaligus membikin waswas adalah ketika Peter mengenakan kacamata canggih milik mendiang Tony Stark yang dijuluki E.D.I.T.H. 

Masalahnya, alat berbahaya itu salah membaca instruksi yang diberikan Peter. E.D.I.T.H. hampir keliru membunuh Flash Thompson, mengiranya musuh sungguhan. Untungnya Peter memperbaiki keadaan tepat waktu sebelum itu terjadi.

2. Into The Spider-Verse (2018)

photo
Salah satu adegan dalam film Into The Spider-Verse. - (Sony Pictures Releasing)
 

Versi film animasi ini menampilkan tokoh utama Miles Morales (Shameik Moore) sebagai Spider-Man. Meski begitu, tokoh Peter Parker (Jake Johnson) masih muncul dan salah satu adegan lucunya berkaitan dengan Mary Jane Watson.

Masalahnya, sinema terdiri dari sejumlah dimensi semesta berbeda. Alhasil, Peter terus-menerus meminta maaf kepada Mary Jane (Zoë Kravitz) mengenai sesuatu yang sama sekali tidak diingat oleh perempuan itu.

3. Spider-Man Homecoming (2017)

photo
Salah satu adegan dalam film Spider-Man Homecoming - (Sony Pictures Releasing)
 

Identitas Peter Parker (Tom Holland) sebagai Spider-Man di film ini diketahui oleh sahabat baiknya, Ned (Jacob Batalon). Momen ketika Ned tahu bagian lain dari diri sahabatnya itu cukup mengundang tawa.

Saat itu terjadi, Ned menjatuhkan begitu saja LEGO Death Star yang sudah dengan susah payah dia susun, karena kaget dan terkagum-kagum. Sebagai orang yang selalu mendukung kawan baiknya, sejak itu Ned selalu menjaga rahasia Peter.

 4. The Amazing Spider-Man 2 (2014)

photo
Salah satu adegan dalam film The Amazing Spider-Man 2. - (Sony Pictures Releasing)
 

Sinema ini dianggap cukup bernuansa 'gelap', terutama saat tokoh Gwen Stacy (Emma Stone) tewas pada pertarungan Spider-Man melawan Green Goblin. Namun, bukan berarti tidak ada muatan humor sama sekali.

Sutradara Marc Webb menyisipkannya pada adegan Peter Parker (Andrew Garfield) hendak menghalangi Gwen berkuliah di Universitas Oxford, Inggris. Dia berusaha menggunakan aksen Inggris saat bicara kepada penguji.

5. The Amazing Spider-Man (2012)

photo
Salah satu adegan dalam film The Amazing Spider-Man. - (Columbia Pictures)
 

Aktor Andrew Garfield sebagai Peter Parker menghadirkan jenis humor yang berbeda di film ini. Salah satu adegan lucu terjadi saat dia baru mendapatkan kekuatan dan merasa sangat bingung dengan perubahan tubuhnya.

Kekuatan tersebut membuat Peter disalahpahami dan terlibat baku hantam yang tidak disengaja dengan orang asing di sekelilingnya. Ini agaknya sedikit terinspirasi adegan ketika Peter mengalahkan Flash dalam film yang dirilis pada 2002.

 

 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile