Senin 05 Jul 2021 16:42 WIB

Album Must 2PM Pecahkan Rekor

Album 2PM Must pecahkan rekor penjualan di pekan pertama.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Album 2PM Must pecahkan rekor penjualan di pekan pertama.
Foto: EPA
Album 2PM Must pecahkan rekor penjualan di pekan pertama.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop 2PM menorehkan prestasi baru dari album pertamanya setelah lima tahun. Menurut Hanteo Chart, 2PM telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi mereka hingga saat ini dengan album baru, yang terjual 79.446 kopi di minggu pertama.

Dilansir Soompi pada Senin (5/7), angka itu merupakan suatu prestasi yang mengesankan, mengingat hiatus panjang mereka sebagai grup karena dinas militer anggotanya. 2PM melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album studio ketujuh mereka Must, yang menandai kembalinya mereka sejak September 2016.

Baca Juga

Must dengan mudah mengungguli penjualan minggu pertama yang dicapai dari rilis terakhir 2PM Gentlemen’s Game. Album itu terjual 21.477 kopi pada minggu pertama.

Must juga memecahkan rekor penjualan pribadi minggu pertama 2PM sebelumnya sebesar 49.631 dari album 2014 mereka Go Crazy. Beberapa waktu lalu, 2PM menghadiahkan penggemar mereka dengan video musik baru.

2PM merilis video musik untuk “The Cafe,” salah satu B-side dari album terbaru mereka Must. Berbeda dengan getaran seksi dan ramah dari judul lagu mereka "Make It," video musim panas grup untuk "The Cafe" mengikuti anggota 2PM saat  melakukan perjalanan menyegarkan dan menikmati alam bebas bersama. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement