Rabu 28 Jul 2021 01:57 WIB

Pelatih PSM Tetap Perintahkan Pemain Jaga Kondisi

Milo berharap ada kelonggaran untuk berlatih kembali mempersiapkan timnya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Milomir Seslija (kanan).
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Milomir Seslija (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Menanggapi perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 2 Agustus 2021 mendatang, pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, meminta anak asuhnya untuk tetap aktif menjaga kondisi fisik. Dengan tetap melakukan latihan mandiri di rumah masing-masing, ia ingin kondisi fisik pemainnya tidak tumbang saat tim kembali berkumpul.

“Tim masih libur, kami meminta pemain tetap aktif sampai kembali berlatih,” ujar Milo, sapaan akrabnya, dalam keterangan pers, Selasa (27/7).

Milo berharap di tengah masa perpanjangan PPKM, ada kelonggaran bagi timnya untuk berlatih kembali mempersiapkan tim. “Semoga kami sebagai tim dapat berlatih untuk melanjutkan program tim,” ujar eks pelatih Arema FC tersebut.

Secara personal, Milo mendukung kebijakan PPKM sebagai upaya pemerintah dalam menangani penyebaran virus Covid-19. Namun ia berharap kompetisi musim ini juga dapat kembali bergulir.

Menurut Milo, masyarakat Indonesia sudah cukup lama menantikan kembali bergulirnya sepak bola Indonesia. Ini menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat di tengah pembatasan kegiatan di luar rumah.

“Akan lebih baik kami harus positif dan memberi dukungan kepada orang-orang yang berusaha keras mencari solusi,” jelas Milo. “Kami membutuhkan sepak bola untuk menghibur orang-orang di rumah bersama tim yang mereka cintai.”

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اِلَى الَّذِيْنَ يَزْعُمُوْنَ اَنَّهُمْ اٰمَنُوْا بِمَآ اُنْزِلَ اِلَيْكَ وَمَآ اُنْزِلَ مِنْ قَبْلِكَ يُرِيْدُوْنَ اَنْ يَّتَحَاكَمُوْٓا اِلَى الطَّاغُوْتِ وَقَدْ اُمِرُوْٓا اَنْ يَّكْفُرُوْا بِهٖ ۗوَيُرِيْدُ الشَّيْطٰنُ اَنْ يُّضِلَّهُمْ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Tidakkah engkau (Muhammad) memperhatikan orang-orang yang mengaku bahwa mereka telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadamu dan kepada apa yang diturunkan sebelummu? Tetapi mereka masih menginginkan ketetapan hukum kepada thaghut, padahal mereka telah diperintahkan untuk mengingkari thaghut itu. Dan setan bermaksud menyesatkan mereka (dengan) kesesatan yang sejauh-jauhnya.

(QS. An-Nisa' ayat 60)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement