Sabtu 07 Aug 2021 07:46 WIB

Perusahaan Gim di Bekasi Luncurkan Voucer Antipenipuan

VCGamers mengajak gamers lebih hati-hati pilih tempat untuk membeli produk digital.

Rep: Uji Sukma Medianti/ Red: Erik Purnama Putra
VCGamers, perusahaan jual beli produk gim dan digital asal Kota Bekasi, Jawa Barat.
Foto: Dok
VCGamers, perusahaan jual beli produk gim dan digital asal Kota Bekasi, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, Bekasi -- VCGamers, perusahaan jual beli produk gim dan digital asal Kota Bekasi, Jawa Barat, meluncurkan fitur marketplace khusus bagi para pecinta gim yang ada di Indonesia. Produk itu bernama VCGamers.com.

Keputusan itu dilakukan untuk menjawab keresahan para pemain gim dari penipuan berkedok jual beli voucer gim atau top up gim. CEO dari VCGamers, Isya Sony Subrata mengatakan, pihaknya meluncurkan fitur marketplace khusus pemain gim  setelah mendengar kendala dan keluhan dari anggota komunitas VCGamers.

Padahal jumlah anggota komunitas mencapai ribuan, dan tersebar di seluruh Indonesia. Isya mengatakan, VCGamers meyakini fenomena itu tidak bisa dibiarkan begitu saja.

"Sehingga akhirnya terjawab sebuah gagasan dibuatnya fitur marketplace. Keamanan dan kenyamanan para gamers dalam bertransaksi menjadi modal utama bagi kami untuk dapat memfasilitasi pembeli dan penjual produk digital," kata Isya di Kota Bekasi, Jumat, (6/8).

 

Isya menerangkan, marketplace yang merupakan salah satu fitur VCGamers mulai masuk dalam tahap close beta pada 4 Juni 2021. Hal itu menjadi tonggak awal karya anak bangsa dalam tahap pembuatan platform sosial media khusus pemain game pertama di Indonesia.

"VCGamers memiliki misi untuk saat ini yaitu mengajak seluruh masyarakat khususnya bagi para gamers untuk lebih berhati-hati dalam memilih tempat untuk membeli suatu produk digital atau kebutuhan gim dimanapun," ujarnya.

Isya menuturkan, perusahaan yang berlokasi di Taman Galaxy, Kota Bekasi itu, sedang mempersiapkan VCGamers.com sebagai sosial media khusus gamers pertama di Indonesia. "Kami berkomitmen untuk mendukung secara penuh para gamers di Indonesia dengan cara yang mudah, aman, nyaman, dan terpercaya, serta membuat pengalaman bermain gim semakin menyenangkan," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement