Ahad 08 Aug 2021 18:41 WIB

Ter Stegen Ucapkan Salam Perpisahan kepada Messi

Leo, senang bermain bersama Anda selama bertahun-tahun

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
 Kiper Jerman Barcelona Marc-Andre ter Stegen
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Kiper Jerman Barcelona Marc-Andre ter Stegen

REPUBLIKA.CO.ID,KATALAN -- Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen mengucapkan selamat tinggal kepada Lionel Messi secara online. Pemain asal Jerman itu mengakui bahwa dia dan kaptennya tidak selalu bertemu langsung.

"Leo, senang bermain bersama Anda selama bertahun-tahun, berbagi banyak momen bahagia bersama dalam bentuk momen dan gelar," kata ter Stegen dikutip dari Tribal Football, Ahad (8/8).

Ia mengakui kerap bersilang pendapat dalam satu dan lain hal, namun menurutnya perbedaan itu sama-sama mengarah ke tujuan yang sama.

"Kami berdua menginginkan yang terbaik untuk tim dan berhasil tumbuh sebagai individu, terlepas dari hasilnya. Terima kasih untuk itu!

"Anda membuat sejarah dengan klub dalam hidup Anda, dan Anda akan tercatat dalam sejarah sebagai legenda sepak bola sejati. Sesuatu yang tidak akan pernah bisa didekati oleh pemain lain. Anda mengubah sepak bola," ujarnya.

"Saya berharap Anda dan keluarga Anda mendapatkan yang terbaik untuk apa pun yang ada di depan," pungkas Ter Stegen.

Baca juga : Aguero Tetap Dukung Messi

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذَا طَلَّقْتُمُ النِّسَاۤءَ فَبَلَغْنَ اَجَلَهُنَّ فَلَا تَعْضُلُوْهُنَّ اَنْ يَّنْكِحْنَ اَزْوَاجَهُنَّ اِذَا تَرَاضَوْا بَيْنَهُمْ بِالْمَعْرُوْفِ ۗ ذٰلِكَ يُوْعَظُ بِهٖ مَنْ كَانَ مِنْكُمْ يُؤْمِنُ بِاللّٰهِ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ ۗ ذٰلِكُمْ اَزْكٰى لَكُمْ وَاَطْهَرُ ۗ وَاللّٰهُ يَعْلَمُ وَاَنْتُمْ لَا تَعْلَمُوْنَ
Dan apabila kamu menceraikan istri-istri (kamu), lalu sampai idahnya, maka jangan kamu halangi mereka menikah (lagi) dengan calon suaminya, apabila telah terjalin kecocokan di antara mereka dengan cara yang baik. Itulah yang dinasihatkan kepada orang-orang di antara kamu yang beriman kepada Allah dan hari akhir. Itu lebih suci bagimu dan lebih bersih. Dan Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.

(QS. Al-Baqarah ayat 232)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement