Rabu 25 Aug 2021 12:58 WIB

Rumah Zakat dan Puskesmas Gantiwarno Dukung Vaksinasi

Semoga dengan kegiatan percepatan vaksin masyarakat bisa terhindar dari virus corona

Red: Gita Amanda
Rumah Zakat turut serta dalam program percepatan vaksinasi, salah satunya yang dilakukan di beberapa desa di Kecamatan Gantiwarno, Kabupaten Klaten.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat turut serta dalam program percepatan vaksinasi, salah satunya yang dilakukan di beberapa desa di Kecamatan Gantiwarno, Kabupaten Klaten.

REPUBLIKA.CO.ID, KLATEN -- Program percepatan vaksinasi sedang digencarkan untuk seluruh lapisan masyarakat. Rumah Zakat pun turut serta dalam program tersebut, salah satunya yang dilakukan di beberapa desa di Kecamatan Gantiwarno, Kabupaten Klaten.

Sebanyak empat wilayah yakni Jogoprayan, Gentan, Kragilan, dan Karang Turi menjadi lokasi percepatan vaksinasi yang dilakukan Rumah Zakat bersama Puskesmas Gantiwarno yang dilaksanakan pada Rabu (18/8).

Baca Juga

Pada kesempatan ini Rumah Zakat memberikan suplemen untuk vaksinator dan masyarakat yang mengikuti vaksin berupa nasi box dan paket buah-buahan. Selain suplemen, Relawan Rumah Zakat, Trisnawati juga membagikan masker dan handsanitizier.

Suplemen untuk vaksinator diberikan setelah acara selesai begitu juga suplemen untuk masyarakat dibagikan setelah selesai vaksin.

Baca juga : Di Jakbar, 10 Ribu Nakes Sudah Divaksin Booster Moderna

Ungkapan terima kasih datang dari bidan desa Suharti dan juga tim tenaga medis lainya, atas kerja sama dari Rumah Zakat dan para donatur. Suharti berharap semoga dengan adanya kegiatan percepatan vaksin ini masyarakat bisa terhindar dari virus Covid-19.

photo
Rumah Zakat turut serta dalam program percepatan vaksinasi, salah satunya yang dilakukan di beberapa desa di Kecamatan Gantiwarno, Kabupaten Klaten. - (Rumah Zakat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement