Sabtu 28 Aug 2021 17:47 WIB

Deden Siap Sambut Liga 1

Deden sudah bermain penuh di laga uji coba tim inti Persib melawan Persib U-20.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Persib Bandung M Natshir.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Kiper Persib Bandung M Natshir.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- M Natshir kembali ditarik menjadi pemain Persib Bandung setelah dipinjamkan ke Bandung United. Deden, sapaan M Natshir, telah pulih secara total dari cedera panjang akibat patah tulang kaki.

Deden sudah bermain penuh di laga uji coba Persib melawan Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (28/8). Dengan modal itu, Deden menyatakan siap menyambut kompetisi nanti.

"Kami sudah beberapa kali latihan dan ini uji coba pertama. Bagi saya cukup bagus untuk persiapan kompetisi nanti," kata Deden usai latihan.

Deden mengakui kepercayaannya bermain di waktu penuh bisa menjadi modal awalnya untuk kembali bermain di kompetisi. Dia berharap dapat kesempatan untuk bisa bertanding di kompetisi nanti apalagi cederanya sudah pulih total.

"Alhamdulillah sekarang sudah membaik dan tidak ada lagi keluhan. Sebelum Piala Menpora juga sempat uji coba dan turun secara penuh, jadi sekarang sudah biasa," kata Deden.

Deden tidak memiliki target khusus jika akhirnya dia diturunkan dalam laga. Menurutnya, dia hanya ingin membawa tim menang dalam pertandingan dan menjadi juara di akhir musim nanti.

"Di pertandingan, target kami pasti selalu menang dan memberikan yang terbaik, tidak selalu cleansheet, tapi target saya tiap pertandingan harus menang," jelas Deden.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement