Ahad 29 Aug 2021 17:00 WIB

Iwan Bule Tegaskan Protokol Kesehatan Harus Konsisten

Kami berharap hal ini terus dilanjutkan hingga akhir musim kompetisi

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Pemakaman ibunda Mochamad Iriawan atau Iwan Bule di Tubagus Ismail, Kota Bandung, Selasa (1/6).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemakaman ibunda Mochamad Iriawan atau Iwan Bule di Tubagus Ismail, Kota Bandung, Selasa (1/6).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menegaskan protokol kesehatan dalam gelaran Liga 1 harus diterapkan secara konsisten hingga akhir kompetisi.

Ia kembali menyaksikan laga kedua pekan pertama Liga 1 2021-2022. Kali ini tersaji pertandingan antara Persipura Jayapura dan Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (28/8) malam WIB.

"Alhamdulillah pertandingan kedua pekan pertama BRI Liga 1 2021-2022 ini berjalan lancar dan protokol kesehatan terus konsisten ketat. Kami berharap hal ini terus dilanjutkan hingga akhir musim kompetisi nanti," kata Iriawan dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (28/8).

Pada kesempatan itu, Iriawan didampingi oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi, Wasekjen PSSI, Maaike Ira Puspita, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, dan Direktur Operasional LIB, Sudjarno.

"Terkait protokol kesehatan, PSSI tentu tidak main-main dalam hal ini. Karena kami juga ingin menunjukkan bahwa meski dalam pandemi covid-19, kompetisi sepak bola juga bisa berlangsung. Karena tujuan dari kompetisi selain untuk pembinaan juga demi timnas Indonesia," ucap pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Sebelumnya, kompetisi Liga 1 sempat vakum hingga 18 bulan akibat pandemi covid-19. Setelah Liga 1 selanjutnya PSSI berencana menggulirkan kompetisi Liga 2.

Selanjutnya laga BRI Liga 1 2021-2022 akan berlanjut pada hari Ahad (29/8) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang mempertemukan antara Bhayangkara FC dan Persiraja Banda Aceh.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement