Kamis 02 Sep 2021 23:57 WIB

In Picture: Luapan Air Sungai Tutupi Jalan di Sigi

Jalan yang menghubungkan sejumlah kecamatan di Kabupaten Sigi itu terendam air luapan.

Rep: Basri Marzuki/ Red: Yogi Ardhi

Warga mengangkat sepeda motor melintasi jalan yang tertutup luapan air sungai di Desa Jono Oge, Sigi, Sulawesi Tengah, Kamis (2/9/2021). Jalan yang menghubungkan sejumlah kecamatan di Kabupaten Sigi itu terendam air luapan sungai setelah diguyur hujan deras dengan intensitas yang cukup tinggi sejak Selasa (31/8) lalu. (FOTO : ANTARA/BASRI MARZUKI)

Sejumlah pengendara sepeda motor berhenti di jalan yang ditutupi luapan air sungai di Desa Jono Oge, Sigi, Sulawesi Tengah, Kamis (2/9/2021). Jalan yang menghubungkan sejumlah kecamatan di Kabupaten Sigi itu terendam air luapan sungai setelah diguyur hujan deras dengan intensitas yang cukup tinggi sejak Selasa (31/8) lalu. (FOTO : ANTARA/BASRI MARZUKI)

Seorang warga meniti jembatan darurat untuk menghindari luapan air sungai yang menutupi jalan di Desa Jono Oge, Sigi, Sulawesi Tengah, Kamis (2/9/2021). Jalan yang menghubungkan sejumlah kecamatan di Kabupaten Sigi itu terendam air luapan sungai setelah diguyur hujan deras dengan intensitas yang cukup tinggi sejak Selasa (31/8) lalu. (FOTO : ANTARA/BASRI MARZUKI)

Warga mengangkat sepeda motor melintasi jalan yang ditutupi luapan air sungai di Desa Jono Oge, Sigi, Sulawesi Tengah, Kamis (2/9/2021). Jalan yang menghubungkan sejumlah kecamatan di Kabupaten Sigi itu terendam air luapan sungai setelah diguyur hujan deras dengan intensitas yang cukup tinggi sejak Selasa (31/8) lalu. (FOTO : ANTARA/BASRI MARZUKI)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIGI -- Warga mengangkat sepeda motor melintasi jalan yang ditutupi luapan air sungai di Desa Jono Oge, Sigi, Sulawesi Tengah, Kamis (2/9/2021). Jalan yang menghubungkan sejumlah kecamatan di Kabupaten Sigi itu terendam air luapan sungai setelah diguyur hujan deras dengan intensitas yang cukup tinggi sejak Selasa (31/8) lalu. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement