Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

 

2 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Igbonefo Abaikan Rekor Pertemuan dengan Barito Putera

Jumat 03 Sep 2021 09:27 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts (kanan), dalam konferensi pers jelang laga pada Jumat (3/9).

Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts (kanan), dalam konferensi pers jelang laga pada Jumat (3/9).

Foto: dok. Istimewa
Persib memiliki statistik yang lebih bagus di atas kertas dibandingkan Barito Putera.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/9). Dalam laga ini, Persib memiliki statistik yang bagus di atas kertas.

 

Dari 12 pertemuan keduanya, Persib unggul dengan empat kemenangan dan enam kali hasil seri. Dari tiga laga perdana musim 2020, Persib memenangkan setiap laga dan Barito Putera kalah di setiap laga sebelum akhirnya kompetisi dibubarkan.

Baca Juga

"Saya tidak mau berharap seperti Persib diunggulkan karena kalau melihat tim di Liga 1 untuk musim ini sudah lama tidak bermain, mungkin semua (kekuatan) tim rata," kata Igbonefo dalam konferensi pers jelang laga secara virtual, Jumat (3/9).

Igbonefo mengakui Persib menghormati semua calon lawan yang akan ditemui di lapangan. Dia menyebut Persib akan fokus untuk memenangkan pertandingan dengan kemampuan tim, bukan karena catatan di atas kertas.

"Semua pemain berusaha untuk memenangkan pertandingan, tapi kami tidak meremehkan lawan. Kami hormati lawan yang akan kami hadapi karena mereka adalah tim yang bagus. Kami siap menghadapi mereka," jelas Igbonefo.

Pemain naturalisasi ini mengakui protokol kesehatan yang diterapkan Liga 1 lebih ketat dibandingkan saat Piala Menpora. Namun dia memastikan tim menikmati setiap protokol kesehatan untuk kompetisi. "Saya tidak keberatan karena itu adalah untuk keselamatan dan kami tim Persib selalu ikut aturan. Jadi tidak ada kendala sama sekali," tegasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile