Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo melayani peserta BPJS saat peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021 di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Menara Jamsostek, Jakarta, Senin (6/9). BPJS Ketenagakerjaan dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021 mengusung tema Protecting and Empowering, BPJS Ketenagakerjaan ingin membangun budaya pelayanan yang lebih baik guna menciptakan loyalitas serta pengalaman yang menyenangkan (customer experience) bagi para peserta. (FOTO : Prayogi/Republika.)
Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo melayani peserta BPJS saat peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021 di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Menara Jamsostek, Jakarta, Senin (6/9). BPJS Ketenagakerjaan dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021 mengusung tema Protecting and Empowering, BPJS Ketenagakerjaan ingin membangun budaya pelayanan yang lebih baik guna menciptakan loyalitas serta pengalaman yang menyenangkan (customer experience) bagi para peserta. (FOTO : Prayogi/Republika.)
Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo (tengah) berbincang usai melayani peserta BPJS saat peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021 di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Menara Jamsostek, Jakarta, Senin (6/9). BPJS Ketenagakerjaan dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021 mengusung tema Protecting and Empowering, BPJS Ketenagakerjaan ingin membangun budaya pelayanan yang lebih baik guna menciptakan loyalitas serta pengalaman yang menyenangkan (customer experience) bagi para peserta.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)
Petugas BPJS Ketenagakerjaan melayani warga di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Menara Jamsostek, Jakarta, Senin (6/9). BPJS Ketenagakerjaan dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021 mengusung tema Protecting and Empowering, BPJS Ketenagakerjaan ingin membangun budaya pelayanan yang lebih baik guna menciptakan loyalitas serta pengalaman yang menyenangkan (customer experience) bagi para peserta.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)
Petugas BPJS Ketenagakerjaan melayani warga di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Menara Jamsostek, Jakarta, Senin (6/9). BPJS Ketenagakerjaan dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021 mengusung tema Protecting and Empowering, BPJS Ketenagakerjaan ingin membangun budaya pelayanan yang lebih baik guna menciptakan loyalitas serta pengalaman yang menyenangkan (customer experience) bagi para peserta.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)
Petugas BPJS Ketenagakerjaan melayani warga di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Menara Jamsostek, Jakarta, Senin (6/9). BPJS Ketenagakerjaan dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021 mengusung tema Protecting and Empowering, BPJS Ketenagakerjaan ingin membangun budaya pelayanan yang lebih baik guna menciptakan loyalitas serta pengalaman yang menyenangkan (customer experience) bagi para peserta.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)
Petugas BPJS Ketenagakerjaan melayani warga di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Menara Jamsostek, Jakarta, Senin (6/9). BPJS Ketenagakerjaan dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021 mengusung tema Protecting and Empowering, BPJS Ketenagakerjaan ingin membangun budaya pelayanan yang lebih baik guna menciptakan loyalitas serta pengalaman yang menyenangkan (customer experience) bagi para peserta.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)
inline
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo melayani peserta BPJS saat peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021 di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Menara Jamsostek, Jakarta, Senin (6/9).
BPJS Ketenagakerjaan dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021 mengusung tema Protecting and Empowering, BPJS Ketenagakerjaan ingin membangun budaya pelayanan yang lebih baik guna menciptakan loyalitas serta pengalaman yang menyenangkan (customer experience) bagi para peserta.
sumber : Antara
Advertisement