Senin 06 Sep 2021 15:53 WIB

In Picture: Hari Pelanggan BPJS Ketenagakerjaan

BPJS Ketenagakerjaan mengusung tema Protecting and Empowering..

Red: Mohamad Amin Madani

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo melayani peserta BPJS saat peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021 di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Menara Jamsostek, Jakarta, Senin (6/9). BPJS Ketenagakerjaan dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021 mengusung tema Protecting and Empowering, BPJS Ketenagakerjaan ingin membangun budaya pelayanan yang lebih baik guna menciptakan loyalitas serta pengalaman yang menyenangkan (customer experience) bagi para peserta. (FOTO : Prayogi/Republika.)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo melayani peserta BPJS saat peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021 di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Menara Jamsostek, Jakarta, Senin (6/9).

BPJS Ketenagakerjaan dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021 mengusung tema Protecting and Empowering, BPJS Ketenagakerjaan ingin membangun budaya pelayanan yang lebih baik guna menciptakan loyalitas serta pengalaman yang menyenangkan (customer experience) bagi para peserta.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement