Kamis 09 Sep 2021 20:31 WIB

In Picture: Penglepasan Kontingen Papua pada PON XX Papua

Pemprov Papua menyiapkan 38 ruas jalan alternatif pendukung PON Papua..

Rep: Indrayadi TH/ Red: Yogi Ardhi

Ketua Kontingen Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri bersama atlet dan ofisial mengikuti apel pelepasan kontingen PON Papua di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Kamis (9/9/2021). Gubernur Papua Lukas Enembe melepas kontingen Papua sebanyak 1.312 atlet dan ofisial untuk mengikuti PON Papua dengan target 84 medali emas dari 37 cabor yang akan diikuti. (FOTO : Antara/Indrayadi TH)

Atlet dan ofisial asal Papua mengikuti apel pelepasan kontingen PON Papua di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Kamis (9/9/2021). Gubernur Papua Lukas Enembe melepas kontingen Papua sebanyak 1.312 atlet dan ofisial untuk mengikuti PON Papua dengan target 84 medali emas dari 37 cabor yang akan diikuti. (FOTO : Antara/Indrayadi TH)

Gubernur Papua Lukas Enembe (kanan) bacakan surat pelepasan kontingen Papua di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Kamis (9/9/2021 Gubernur Papua Lukas Enembe melepas kontingen Papua sebanyak 1.312 atlet dan ofisial untuk mengikuti PON Papua dengan target 84 medali emas dari 37 cabor yang akan diikuti. (FOTO : Antara/Indrayadi TH)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Ketua Kontingen Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri bersama atlet dan ofisial mengikuti apel pelepasan kontingen PON Papua di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Kamis (9/9/2021).

Gubernur Papua Lukas Enembe melepas kontingen Papua sebanyak 1.312 atlet dan ofisial. Papua memasangg target 84 medali emas dari 37 cabor yang akan diikuti pada ajang multi even ini.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement