Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Borneo FC Lebih Termotivasi Vs Persib Bandung

Rabu 22 Sep 2021 18:35 WIB

Red: Endro Yuwanto

Borneo FC

Borneo FC

Foto: Wikipedia
Penggawa Borneo FC punya motivasi lebih untuk bisa mengalahkan Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih caretaker Borneo FC Ahmad Amiruddin meminta anak asuhnya agar memiliki motivasi lebih ketika menghadapi Persib Bandung di pertandingan lanjutan Liga 1. Laga Borneo FC melawan Persib akan digelar pada Kamis (23/9) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Ini merupakan bagian dari pekan keempat Liga 1 2021/2022.

 

"Kami menghadapi bigmatch melawan Persib Bandung. Jelas anak-anak harus punya motivasi lebih untuk bisa mengalahkan Persib. Karena Persib secara tim sangat kompak, chemistry-nya juga sudah dapat. Jadi dibutuhkan tenaga ekstra untuk menangani atau memenangkan pertandingan," ujar Coach Amir, sapaan akrabnya, saat konferensi pers virtual jelang laga, Rabu (22/9).

Selanjutnya Coach Amir mengatakan, dua pemainnya yang sempat dipanggil pemusatan latihan timnas yaitu Muhammad Rifad Marasabessy dan Hendro Siswanto belum tentu akan diturunkan pada laga melawan Persib. Ia menjelaskan, kedua pemain itu baru bergabung hari ini, sedangkan latihan soal taktik untuk pertandingan sudah dilakukan selama dua hari sebelumnya.

Coach Amir akan melihat lebih lanjut bagaimana perkembangan di lapangan soal kedua pemain ini apakah akan diturunkan pada laga melawan Persib atau tidak.

"Mereka bergabungnya di hari ini, di official training. Sementara persiapan taktikal kami itu di hari kemarin dan kemarinnya. Dua hari terakhir mereka tidak bergabung dalam tim, dalam persiapan taktikal. Jadi sedikit sulit untuk memprediksi siapa yang akan turun pada pertandingan nanti," jelas Coach Amir.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile