Kamis 23 Sep 2021 01:35 WIB

Borneo FC Lebih Termotivasi Vs Persib Bandung

Penggawa Borneo FC punya motivasi lebih untuk bisa mengalahkan Persib.

Red: Endro Yuwanto
Borneo FC
Foto: Wikipedia
Borneo FC

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih caretaker Borneo FC Ahmad Amiruddin meminta anak asuhnya agar memiliki motivasi lebih ketika menghadapi Persib Bandung di pertandingan lanjutan Liga 1. Laga Borneo FC melawan Persib akan digelar pada Kamis (23/9) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Ini merupakan bagian dari pekan keempat Liga 1 2021/2022.

"Kami menghadapi bigmatch melawan Persib Bandung. Jelas anak-anak harus punya motivasi lebih untuk bisa mengalahkan Persib. Karena Persib secara tim sangat kompak, chemistry-nya juga sudah dapat. Jadi dibutuhkan tenaga ekstra untuk menangani atau memenangkan pertandingan," ujar Coach Amir, sapaan akrabnya, saat konferensi pers virtual jelang laga, Rabu (22/9).

Selanjutnya Coach Amir mengatakan, dua pemainnya yang sempat dipanggil pemusatan latihan timnas yaitu Muhammad Rifad Marasabessy dan Hendro Siswanto belum tentu akan diturunkan pada laga melawan Persib. Ia menjelaskan, kedua pemain itu baru bergabung hari ini, sedangkan latihan soal taktik untuk pertandingan sudah dilakukan selama dua hari sebelumnya.

Coach Amir akan melihat lebih lanjut bagaimana perkembangan di lapangan soal kedua pemain ini apakah akan diturunkan pada laga melawan Persib atau tidak.

"Mereka bergabungnya di hari ini, di official training. Sementara persiapan taktikal kami itu di hari kemarin dan kemarinnya. Dua hari terakhir mereka tidak bergabung dalam tim, dalam persiapan taktikal. Jadi sedikit sulit untuk memprediksi siapa yang akan turun pada pertandingan nanti," jelas Coach Amir.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلَوْ شِئْنَا لَرَفَعْنٰهُ بِهَا وَلٰكِنَّهٗٓ اَخْلَدَ اِلَى الْاَرْضِ وَاتَّبَعَ هَوٰىهُۚ فَمَثَلُهٗ كَمَثَلِ الْكَلْبِۚ اِنْ تَحْمِلْ عَلَيْهِ يَلْهَثْ اَوْ تَتْرُكْهُ يَلْهَثْۗ ذٰلِكَ مَثَلُ الْقَوْمِ الَّذِيْنَ كَذَّبُوْا بِاٰيٰتِنَاۚ فَاقْصُصِ الْقَصَصَ لَعَلَّهُمْ يَتَفَكَّرُوْنَ
Dan sekiranya Kami menghendaki niscaya Kami tinggikan (derajat)nya dengan (ayat-ayat) itu, tetapi dia cenderung kepada dunia dan mengikuti keinginannya (yang rendah), maka perumpamaannya seperti anjing, jika kamu menghalaunya dijulurkan lidahnya dan jika kamu membiarkannya dia menjulurkan lidahnya (juga). Demikianlah perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami. Maka ceritakanlah kisah-kisah itu agar mereka berpikir.

(QS. Al-A'raf ayat 176)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement