Selasa 28 Sep 2021 12:30 WIB

The Upstairs Terlibat Kompetisi Ilustrasi Memori Rasa

.

Red: Yogi Ardhi
Vokalis The Upstairs, Jimi Multazam (kanan) terlibat dalam kampanye media digital bertema

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Upstairs ikut serta dalam kampanye “Selaras dengan persona Authenticity". The Upstairs untuk menyampaikan pesan ‘Memori Rasa’ melalui lagu lawasnya yang populer di era tahun 2000-an

Melalui pendekatan visual kreatif, amplifikasi Brand Campaign Authenticity “Memori Rasa” dikemas dalam kompetisi ilustrasi desain. Kompetisi ini  terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh semua kalangan ini bergulir selama satu bulan, mulai 22 September hingga 22 Oktober 2021.

Jimi Multazam, vokalis The Upstairs turut dilibatkan langsung dalam penjurian desain karya kreatif, dirinya mengungkapkan, “Berkarya bareng Authenticity sudah cukup lama. Senang sekali, ternyata antusiasme audiens bagus banget. Ketika Authenticity mengajak kolaborasi karya untuk kesekian kalinya, saya excited sekali".

Authenticity merupakan wadah komunikasi kreasi anak muda yang kental dengan musik dan karya inovasi kreatif. Hadir di tengah anak muda Indonesia sejak tahun 2017, Authenticity banyak menelurkan karya, baik secara offline maupun secara online, dari mini konser sampai dengan karya kolaborasi kreatif komunitas dan ilustrator papan atas Indonesia.

Ragam suguhan Authenticity yang dominan berbalut musik, telah menjadi ciri khas yang melekat. Authenticity menyuguhkan panggung bagi musik-musik indie dan lokal untuk terus tumbuh dan berkembang. 

 

 

sumber : dok
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement