Ahad 10 Oct 2021 19:48 WIB

Jorginho Impikan Ballon d'Or 2021

Ia sukses membawa Chelsea juara Liga Champions dan membawa Italia meraih Piala Eropa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Chelsea Jorginho.
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Pemain Chelsea Jorginho.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandan Chelsea, Jorginho bermimpi untuk bisa mendapatkan titel Ballon d'Or 2021 dan mengatakan timnas Italia ingin segera bangkit dari kekalahan melawan Spanyol di semifinal UEFA Nations League 2021/2022.

"Saya selalu ingin bermain dan dapat membantu tim," kata Jorginho dilansir Football Italia, Ahad (10/10).

Jorginho mengarungi karier profesional terbaiknya sebagai pesepak bola pada 2021. Ia sukses membawa Chelsea menjuarai Liga Champions dan mengantarkan Italia meraih Piala Eropa 2020.

Berkat performa impresif tersebut Jorginho masuk dalam kandidat peraih Ballon d'Or tahun ini dan ia  berharap bisa menjuarai trofi Bola Emas.

"Siapa yang tidak memimpikan itu? Bermimpi kecil dan bermimpi besar adalah hal yang sama, jadi baik bermimpi besar," sambung Jorginho.

Lebih lanjut, gelandang kelahiran Brasil mengakui Italia saat ini mengalami masa sulit dengan baru saja menelan kekalahan dari Spanyol pada semifinal UEFA Nations League.

Dirinya menyebut Italia harus berjuang lebih keras pada pertandingan selanjutnya dan menjadi lebih baik lagi setelah kekalahan melawan La Roja.

"Kami baru saja kalah dalam satu pertandingan, kami memiliki keinginan untuk menang lagi. Kami memiliki mentalitas pemenang di sini dan bagi saya, pertandingan besok merupakan peluang. Kami ingin menang lagi," kata eks pemain Napoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement