Jumat 15 Oct 2021 14:56 WIB

In Picture: Membaca Relief Cerita Panji di Museum Airlangga

.

Rep: Prasetia Fauziani/ Red: Yogi Ardhi

Peserta memotret potongan relief Panji Semirang dari situs Gambyok saat kegiatan bertajuk Membaca Relief Cerita Panji di Museum Airlangga, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (15/10/2021). Kegiatan yang diikuti pelajar dari sejumlah sanggar tari tersebut bertujuan menumbuh kembangkan kecintaan terhadap budaya nusantara sekaligus mendorong kreativitas menciptakan tari atau seni pertunjukan adaptasi dari Cerita Panji yang telah mendunia. (FOTO : Antara/Prasetia Fauzani)

Guru sejarah Achmad Zainal Facris memperlihatkan repelika relief cerita panji saat kegiatan bertajuk Membaca Relief Cerita Panji di Museum Airlangga, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (15/10/2021). Kegiatan yang diikuti pelajar dari sejumlah sanggar tari tersebut bertujuan menumbuh kembangkan kecintaan terhadap budaya nusantara sekaligus mendorong kreativitas menciptakan tari atau seni pertunjukan adaptasi dari Cerita Panji yang telah mendunia. (FOTO : Antara/Prasetia Fauzani)

Guru sejarah Achmad Zainal Facris (kanan) memperlihatkan repelika relief cerita panji saat kegiatan bertajuk Membaca Relief Cerita Panji di Museum Airlangga, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (15/10/2021). Kegiatan yang diikuti pelajar dari sejumlah sanggar tari tersebut bertujuan menumbuh kembangkan kecintaan terhadap budaya nusantara sekaligus mendorong kreativitas menciptakan tari atau seni pertunjukan adaptasi dari Cerita Panji yang telah mendunia. (FOTO : Antara/Prasetia Fauzani)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Guru sejarah Achmad Zainal Facris memperlihatkan repelika relief cerita panji saat kegiatan bertajuk Membaca Relief Cerita Panji di Museum Airlangga, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (15/10/2021).

Kegiatan yang diikuti pelajar dari sejumlah sanggar tari tersebut bertujuan menumbuh kembangkan kecintaan terhadap budaya nusantara sekaligus mendorong kreativitas menciptakan tari atau seni pertunjukan adaptasi dari Cerita Panji yang telah mendunia. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement