Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

4 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pelatih Persita Enggan Ratapi Kegagalan Vs Persiraja

Senin 18 Oct 2021 11:17 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro.

Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro.

Foto: Istimewa
Widodo mengakui anak asuhannya sudah bekerja keras di laga kontra Persiraja.

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, nampaknya tidak ingin terus meratapi kegagalan mengamankan poin penuh saat laga kontra Persiraja Banda Aceh, Sabtu (16/10) lalu. Skuad La Viola hanya bisa menahan imbang 1-1 dalam laga itu.

Persita harus tertinggal lebih dulu lewat gol Paulo Henrique pada menit kelima, sebelum akhirnya menyamakan kedudukan lewat gol Alex Goncalves di akhir babak pertama.

Widodo mengakui bila sebenarnya anak asuhannya sudah bekerja keras di laga kontra Persiraja, namun hasil kemenangan tetap belum berpihak.

"Memang kami sebagai tuan rumah, seyogianya bisa memenangkan pertandingan. Tapi inilah sepak bola, di mana kami sudah berusaha tapi hasil tidak berpihak kemenangan pada kami," ujar Widodo dalam siaran pers, Senin (18/10).

Kendati demikian, mantan pelatih Bali United ini menegaskan bila kompetisi masih sangat panjang dan skuad Pendekar Cisadane wajib bangkit di laga selanjutnya.

"Kami terus harus mengevaluasi nanti dari tim pelatih, juga terutama pemain sendiri. Apa kekurangannya dan apa yang harus kami lakukan,” kata Widodo menegaskan.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile