Senin 18 Oct 2021 18:17 WIB

Pelatih Persita Enggan Ratapi Kegagalan Vs Persiraja

Widodo mengakui anak asuhannya sudah bekerja keras di laga kontra Persiraja.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro.
Foto: Istimewa
Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro.

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, nampaknya tidak ingin terus meratapi kegagalan mengamankan poin penuh saat laga kontra Persiraja Banda Aceh, Sabtu (16/10) lalu. Skuad La Viola hanya bisa menahan imbang 1-1 dalam laga itu.

Persita harus tertinggal lebih dulu lewat gol Paulo Henrique pada menit kelima, sebelum akhirnya menyamakan kedudukan lewat gol Alex Goncalves di akhir babak pertama.

Widodo mengakui bila sebenarnya anak asuhannya sudah bekerja keras di laga kontra Persiraja, namun hasil kemenangan tetap belum berpihak.

"Memang kami sebagai tuan rumah, seyogianya bisa memenangkan pertandingan. Tapi inilah sepak bola, di mana kami sudah berusaha tapi hasil tidak berpihak kemenangan pada kami," ujar Widodo dalam siaran pers, Senin (18/10).

Kendati demikian, mantan pelatih Bali United ini menegaskan bila kompetisi masih sangat panjang dan skuad Pendekar Cisadane wajib bangkit di laga selanjutnya.

"Kami terus harus mengevaluasi nanti dari tim pelatih, juga terutama pemain sendiri. Apa kekurangannya dan apa yang harus kami lakukan,” kata Widodo menegaskan.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement