Kamis 21 Oct 2021 22:38 WIB

Theo Hernandez dan Brahim Diaz Masih Covid-19

Theo Hernandez tertular virus Covid-19 saat menjalani laga membela Prancis.

Red: Israr Itah
Pemain AC Milan Theo Hernandez.
Foto: AP/Antonio Calanni
Pemain AC Milan Theo Hernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan belum bisa menurunkan kekuatan terbaiknya dalam pertandingan Serie A akhir pekan ini. Menurut Sky Sport Italia, dikutip Football Italia, Kamis (21/10), Theo Hernandez dan Brahim Diaz masih positif Covid-19.

Hernandez dan Diaz tidak akan tampil untuk Milan akhir pekan ini melawan Bologna. Hernandez tertular virus Covid-19 saat menjalani laga internasional membela Prancis. 

Baca Juga

Dia dinyatakan positif pada 13 Oktober. Adapin Diaz memposting hasil tesnya yang positif pada 15 Oktober.

Menurut laporan terbaru dari Sky Sport Italia, hari ini kedua pemain tersebut kembali dites dan masih dinyatakan positif.

Diyakini bahwa kedua pemain telah divaksinasi sepenuhnya. Vaksin tersebut mengurangi kemungkinan mereka terkena penyakit serius, meskipun tidak memiliki tingkat efisiensi 100 persen untuk mencegah infeksi.

Namun kabar baik datang dari Ante Rebic, yang keluar lapangan saat Milan menang atas Hellas Verona. Ppergelangan kakinya yang terkilir sudah membaik. Rebic melewatkan laga Milan ke kandang Porto di Liga Champions.

Rebic telah membaik dan berpotensi berada di bangku cadangan melawan Bologna. Namun masih harus dilihat apakah Zlatan Ibrahimovic akan pertama kali menjadi starter pada musim ini.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَقَطَّعْنٰهُمُ اثْنَتَيْ عَشْرَةَ اَسْبَاطًا اُمَمًاۗ وَاَوْحَيْنَآ اِلٰى مُوْسٰٓى اِذِ اسْتَسْقٰىهُ قَوْمُهٗٓ اَنِ اضْرِبْ بِّعَصَاكَ الْحَجَرَۚ فَانْۢبَجَسَتْ مِنْهُ اثْنَتَا عَشْرَةَ عَيْنًاۗ قَدْ عَلِمَ كُلُّ اُنَاسٍ مَّشْرَبَهُمْۗ وَظَلَّلْنَا عَلَيْهِمُ الْغَمَامَ وَاَنْزَلْنَا عَلَيْهِمُ الْمَنَّ وَالسَّلْوٰىۗ كُلُوْا مِنْ طَيِّبٰتِ مَا رَزَقْنٰكُمْۗ وَمَا ظَلَمُوْنَا وَلٰكِنْ كَانُوْٓا اَنْفُسَهُمْ يَظْلِمُوْنَ
Dan Kami membagi mereka menjadi dua belas suku yang masing-masing berjumlah besar, dan Kami wahyukan kepada Musa ketika kaumnya meminta air kepadanya, “Pukullah batu itu dengan tongkatmu!” Maka memancarlah dari (batu) itu dua belas mata air. Setiap suku telah mengetahui tempat minumnya masing-masing. Dan Kami naungi mereka dengan awan dan Kami turunkan kepada mereka mann dan salwa. (Kami berfirman), “Makanlah yang baik-baik dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu.” Mereka tidak menzalimi Kami, tetapi merekalah yang selalu menzalimi dirinya sendiri.

(QS. Al-A'raf ayat 160)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement