Ahad 31 Oct 2021 00:55 WIB

Pelatih Persib Puas Taklukkan Persipura

Duo striker asing Persib berhasil mencatatkan gol indah.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dalam wawancara virtual.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dalam wawancara virtual.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memenangkan laga atas Persipura Jayapura. Skor 3-0 dari brace Wander Luiz dan Geoffrey Castillion tercipta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengaku puas atas hasil itu. Selain membawa tim ke puncak klasemen lagi, Persib mencatatkan hasil cleansheet dan menjaga tren tanpa kekalahan musim ini.

"Saya rasa ini menunjukkan dominasi di lapangan hari ini. Saya rasa setelah unggul 2-0, di babak kedua lawan mulai bisa mengembangkan permainan dan kami fokus pada permainan kami sendiri," kata Robert usai laga.

Robert menyoroti beberapa catatan indah yang terjadi malam ini. Duo striker asingnya berhasil mencatatkan gol indah. Luiz kembali mencatatkan brace dan Geoffrey mencetak gol perdananya musim ini.

"Jadi ini menunjukkan pemain depan tim sudah mulai menemukan ketajamannya dan saya turut bangga," jelas Robert.

Tidak hanya dari sang eksekutor, Robert turut memberikan sanjungan bagi tim yang mampu membuat peluang dari build up. Dia menyebut gol itu datang dari full back. "Jadi itu memperlihatkan upaya tim dalam proses menghasilkan gol," kata Robert.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement