Senin 22 Nov 2021 09:41 WIB

Annisaa Rebana Sukses di Manchester

Annisaa Rebana tampil sukses memperkenalkan kebudayaan Islam Indonesia di London

Red: Muhammad Subarkah
Grup Annisaa Rebana tampil di London
Foto: Ida Rosida
Grup Annisaa Rebana tampil di London

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --- Annisaa Rebana, group musik ibu-ibu Indonesia di London, Inggris, sukses tampil di  Minhaj College and Foundation Manchester, Sabtu  (20/11/2021). Mereka diundang tampil untuk memeriahkan Maulid Nabi Muhammad Shallollohu 'alaihi Wasallam.

"Alhamdulillah, Annisaa Rebana tampil sukses memperkenalkan kebudayaan Islam Indonesia di kalangan masyarakat bangsa lain," ujar Dr Ida Rosida, manager Annisaa Rebana London, mellaui rilisnya (22/11).

Ibu-ibu Indonesia di London aktif dalam berbagai pengajian dan dakwah. Mereka di antaranya mendirikan perkumpulan Annisaa Rebana London. Perkumpulan nada dan dakwah, yang dibina Ustadzah Dra Hj Afrahul Fadhilah ini telah beberapa kali tampil unjuk kemampuan di sejumlah kota Inggris, di antaranya di Birmingham dan Cambridge. 

Mereka juga sukses tampil di London Halal Food Festival (LHFF) di London Stadium di Stratford, 25-26 September 2021 lalu. "InsyaaAllah kami akan terus berupaya berdakwah melalui nada di Inggris.  Terima kasih kami atas kepercayaan masyarakat di berbagai kota di Inggris," ujar Afrahul, ustadzah asal Medan, Sumatera Utara, yang lebih 15 tahun menetap di London.

Annisaa Rebana tidak menetapkan tarif dalam setiap pertunjukkannya. Ini karena mereka mengusung dakwah. "Alhamdulillah atas kepercayaan masyarakat terhadap kami. Annisaa Rebana tidak menetapkan tarif dalam setiap pertunjukkan dan undangan," ujar Ida Rosida, Annisaa Rebana London yang telah mengharum kan nama Indonesia ini dipimpin Ibu Asmayati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement