Kamis 09 Dec 2021 23:38 WIB

 INPP Gandeng Cushman dan Wakefield untuk Kelola Antasari Place

Penunjukkan Cushman dan Wakefield bukti komitmen serius INPP terhadap produknya

A.H. Bimo Suryono, Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses, Farida Riyadi, Direktur Property & Facility Management (PFM) PT Cushman & Wakefield Indonesia, Diana Solaiman, Chief Financial Officer PT Pop Properti Indonesia (
Foto: istimewa
A.H. Bimo Suryono, Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses, Farida Riyadi, Direktur Property & Facility Management (PFM) PT Cushman & Wakefield Indonesia, Diana Solaiman, Chief Financial Officer PT Pop Properti Indonesia ("Cornerstone"), dan Anthony Prabowo Susilo, President Director & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk ("INPP)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Indonesian Paradise Property Tbk (“INPP”) terus melakukan upaya-upaya persiapan pembangunan proyek terbarunya, Antasari Place.  President Director& CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk, Anthony Prabowo Susilo, mengatakan bahwa INPP telah melakukan penunjukan dan penandatanganan kerjasama dengan pihak-pihak profesional yaitu Cushman & Wakefield Indonesia sebagai property management, dan Cornerstone sebagai retail property management. 

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PT Prospek Duta Sukses, anak perusahaan INPP yang menaungi proyek Antasari Place, kepada Cushman & Wakefield Indonesia, dan kepada Cornerstone, dilakukan pada hari Selasa (7/12).  PT Prospek Duta Sukses diwakili oleh A.H. Bimo Suryono sebagai Direktur Utama, PT Cushman & Wakefield Indonesia diwakili oleh Farida RiyadisebagaiDirekturProperty & Facility Management (PFM), dan PT Pop Properti Indonesia (“Cornerstone”) diwakili oleh Diana Solaiman sebagai Chief Financial Officer. Penandatanganan disaksikan oleh INPP sebagai Pemegang Saham Pengendali dari PT Prospek Duta Sukses diwakili oleh Anthony Prabowo Susilo, President Director& CEO. 

Anthony menjelaskan penunjukan property management atau manajemen pengelola yang dilakukan pada awal pembangunan Antasari Place menunjukan keseriusan dan komitmen tinggi INPP pada setiap produknya. 

“Sejak awal kami perlu memastikan pemenuhan hak konsumen untuk mendapatkan layanan yang berkualitas untuk calon pembeli, agar properti tersebut dapat beroperasional dan terpelihara dengan baik untuk jangka waktu yang lama,” tutur Anthony. 

Menurut Anthony pemilihan pengelola gedung yang baik akan menjamin standar pemeliharaan properti sehingga kualitas dan nilai tambah investasi bagi konsumen dapat terjaga dengan baik. Pada umumnya selain lokasi, kualitas konstruksi, portofolio pengembang dan fasilitas penunjang, adalah manajemen pengelolanya, hal-hal yang menjadi pertimbangan konsumen dalam pembelian properti. 

Pada kesempatan yang sama Farida Riyadi, Direktur Property & Facility Management (PFM) PT Cushman & Wakefield Indonesia, mengatakan pihaknya bangga dapat berkontribusi dalam properti yang dikembangkan oleh INPP yang memiliki reputasi baik. Hal tersebut tercermin dari portofolio INPP dalam mengembangkan produk-produknya.  

“Berdasarkan pengalaman dan reputasi internasional yang dimiliki serta melalui kebijakan dan prosedur yang telah terbukti, kami juga membantu INPP dengan melakukan review atas konsep desain yang diaplikasikan untuk mendapatkan tingkat kepuasan yang tinggi bagi penghuninya,” ungkap Farida. 

Cushman & Wakefield nantinya akan memanjakan para penghuni dengan pelayanan berstandar internasional untuk beragam fasilitas menarik seperti fitness center, kolam renang, jogging track, dan children playground yang ada di Antasari Place. Sekitar ±70% dari total seluassekitar±2,5 hektarmerupakanruang terbukadengan integrasi akses yang mudah di kedua tower yang ada di Antasari Place.

“Kami berharap semoga kerjasama antara PT Indonesian Paradise Property Tbk dan Cushman & Wakefield Indonesia dapat terus bersinergi, bukan untuk proyek Antasari Place saja tapi untuk proyek-proyek selanjutnya,” tambah Farida.

Area Retail Alley

Antasari Place menghadirkan area Retail Alley dengan konsep integrated living, yaitu sebuah konsep ritel yang memberikan banyak kemudahan kepada penghuni dan masyarakat umum untuk memenuhi kebutuhannya. Anthony berharap pengalaman Cornerstone dalam mengelola dan mengembangkan area ritel dapat membuat Retail Alley di Antasari Place tempat yang nyaman untuk singgah sebelum dan setelah bekerja, mengadakan pertemuan bersama kolega, berkumpul bersama kerabat dan komunitas atau melakukan aktivitas-aktivitas sosial lainnya.

“Kami berharap Retail Alley di Antasari Place dapat menjadi lokasi yang tepat dan strategis untuk menjawab kebutuhan penghuni di Antasari Place dan area sekitar, baik yang datang langsung maupun melakukan pesan antar menggunakan sistem operasional berbasis teknologi terpadu secara real-time yang dikembangkan olehCornerstone,” tutup Diana Solaiman.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement