Sabtu 11 Dec 2021 04:50 WIB

Yogyakarta Tutup Alun-Alun Saat Nataru

Penutupan dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya klaster baru covid.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Agung Sasongko
Pekerja membajak tanah dengan traktor di Alun-alun Utara Keraton Yogyakarta, Selasa (23/11). Pembajakan tanah alun-alun ini untuk menghilangkan dan membersihkan rumput liar yang tumbuh.
Foto:

Terkait dengan destinasi wisata, juga diberlakukan pembatasan jumlah wisatawan. Berdasarkan Inmendagri, kapasitas destinasi yang boleh diisi sebesar 75 persen selama Nataru.

"Yang jelas kita akan mengikuti Instruksi Mendagri terkait dengan menyikapi Nataru," jelas Aji.

 

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَعَدَ اللّٰهُ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا مِنْكُمْ وَعَمِلُوا الصّٰلِحٰتِ لَيَسْتَخْلِفَنَّهُمْ فِى الْاَرْضِ كَمَا اسْتَخْلَفَ الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِهِمْۖ وَلَيُمَكِّنَنَّ لَهُمْ دِيْنَهُمُ الَّذِى ارْتَضٰى لَهُمْ وَلَيُبَدِّلَنَّهُمْ مِّنْۢ بَعْدِ خَوْفِهِمْ اَمْنًاۗ يَعْبُدُوْنَنِيْ لَا يُشْرِكُوْنَ بِيْ شَيْـًٔاۗ وَمَنْ كَفَرَ بَعْدَ ذٰلِكَ فَاُولٰۤىِٕكَ هُمُ الْفٰسِقُوْنَ
Allah telah menjanjikan kepada orang-orang di antara kamu yang beriman dan yang mengerjakan kebajikan, bahwa Dia sungguh, akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh, Dia akan meneguhkan bagi mereka dengan agama yang telah Dia ridai. Dan Dia benar-benar mengubah (keadaan) mereka, setelah berada dalam ketakutan menjadi aman sentosa. Mereka (tetap) menyembah-Ku dengan tidak mempersekutukan-Ku dengan sesuatu apa pun. Tetapi barangsiapa (tetap) kafir setelah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik.

(QS. An-Nur ayat 55)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement