Selasa 14 Dec 2021 00:02 WIB

Kebutuhan Land Bank Semakin Meningkat

Pembeli lebih leluasa untuk membangun rumah dari nol dengan desain sendiri.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Podomoro Park kini menghadirkan land bank yang siap untuk dibangun oleh pembeli.
Foto: Istimewa
Podomoro Park kini menghadirkan land bank yang siap untuk dibangun oleh pembeli.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Saat ini kebutuhan akan land bank (lahan siap bangun, red) semakin meningkat. Pasalnya, land bank memiliki beberapa keunggulan di antaranya mudahnya perawatan land bank, tidak adanya biaya perawatan, dan dapat dijadikan sebagai investasi bagi pemiliknya. 

"Meningkatnya permintaan tersebut disikapi sebagai peluang besar oleh Podomoro Park Bandung untuk meluncurkan tipe Ananta Podomoro Park," ujar Marketing GM Podomoro Park, Tedi Guswana, dalam siaran persnya, Senin (13/12).

Tedi mengatakan, Podomoro Park kembali menunjukan eksistensinya sebagai hunian bertaraf internasional yang mampu beradaptasi menyesuaikan keinginan masyarakat. Dengan meluncurkan tipe Ananta, Podomoro Park kini menghadirkan land bank yang siap untuk dibangun oleh pembeli. 

Tedi menjelaskan, land bank adalah lahan siap bangun yang disediakan oleh Podomoro Park untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian impian keluarga. Namun, tetap dapat menikmati fasilitas umum dan berada di kawasan terpadu (one stop living) milik Podomoro Park Bandung.