Sabtu 08 Jan 2022 17:55 WIB

Maitland-Niles Diprediksi Jalani Debut Serie A saat Roma Hadapi Juventus

Giallorossi telah mendaftarkan kontrak pemain pada sistem Lega Serie A.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Ainsley Maitland-Niles
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Ainsley Maitland-Niles

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA --Ainsley Maitland-Niles diperkirakan akan berada di Roma hari ini. Dikutip dari Football-italia, Sabtu (8/1/2022), ia akan melakukan debut Serie A pada Senin (10/1/2022) dini hari saat melawan Juventus.

Giallorossi telah mendaftarkan kontrak pemain pada sistem Lega Serie A. Sehingga pemain berusia 24 tahun itu secara resmi bergabung dengan klub asal ibu kota Italia itu dengan status pinjaman selama enam bulan.

Roma tidak memiliki kewajiban atau opsi untuk membeli Maitland-Niles secara permanen dari Arsenal pada Juni mendatang. Bek serba bisa itu menjalani pemeriksaan medis di Roma pada Rabu, dan mendarat di Italia pada Sabtu.

Pemain asal Inggris itu dilaporkan siap bermain dan kemungkinan akan menjadi starter di pertandingan Roma melawan Juventus.

Sebab, Rick Karsdorp mendapat kartu merah saat Roma dikalahkan Milan. Sehingga Maitland-Niles akan segera menggantikan posisinya. Ia memainkan pertandingan kompetitif terakhirnya pada 20 November dalan kekalahan 4-0 Arsenal melawan Liverpool.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement