Rabu 12 Jan 2022 13:20 WIB

Luka Modric tak Puas dengan Kontrak Baru di Madrid, Man City Ancang-Ancang Menggaet

Pelatih City Pep Guardiola tertarik mengontrak Modric setidaknya selama dua musim.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Luka Modric dari Real Madrid. Pelatih City Pep Guardiola tertarik mengontrak Modric setidaknya selama dua musim.
Foto: AP/Bernat Armangue
Luka Modric dari Real Madrid. Pelatih City Pep Guardiola tertarik mengontrak Modric setidaknya selama dua musim.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City dilaporkan telah mengajukan tawaran kontrak untuk gelandang Real Madrid Luka Modric pada musim panas mendatang. Pemain berusia 36 tahun tersebut kontraknya akan habis di Santiago Bernabeu Juni 2022 nanti dan sekarang bebas menjalin perjanjian prakontrak dengan klub lain.

Sebuah laporan sebelumnya mengeklaim the Citizens memantau perkembangan Modric di Madrid. Pemain internasional Kroasia tersebut dikabarkan kehabisan kesabaran mengenai pembicaraan kontrak baru yang tak kunjung menemukan kata sepakat.

Baca Juga

Sekarang, dilansir dari Sportsmole, Selasa (11/1/2022), Man City mengajukan tawaran kontrak untuk Modric pada musim panas mendatang. Pelatih Man City Pep Guardiola tertarik mengontrak Modric setidaknya selama dua musim.

Laporan tersebut menambahkan bahwa pemenang Ballon d’Or 2018 tak senang dengan tawaran perpanjangan kontrak dari Presiden Real Madrid Florentino Perez. Oleh karena itu, dia bisa menerima proposal dari klub lain.

Modric yang telah menghabiskan sembilan setengah tahun di Santiago Bernabeu mencatatkan 411 penampilan di semua kompetisi. Ia memenangkan empat trofi Liga Champions dan dua gelar La Liga Spanyol. Ia didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2012.

Sejak kedatangannya, Modric terus menjadi pemain penting Madrid meskipun pelatih silih berganti. Bersama Toni Kroos dan Casemiro, ia membentuk lini tengah terbaik di Eropa. Modric memiliki kelebihan dalam kecepatan, fisik, dan tendangan mematikan.

Musim ini, Modric tetap menjadi andalan dari pelatih Carlo Ancelotti. Ia telah tampil 20 pertandingan di semua kompetisi, 14 di antaranya di La Liga.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement