Kamis 13 Jan 2022 15:01 WIB

KAI Daop 5 Purwokerto Beri Promo Tarif

Tarif khusus dimaksudkan untuk optimalisasi pendapatan angkutan.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Fuji Pratiwi
Penumpang bersiap menaiki kereta api (ilustrasi). KAI Daop 5 beri promo tarif.
Foto: ANTARA/Akbar Nugroho Gumay
Penumpang bersiap menaiki kereta api (ilustrasi). KAI Daop 5 beri promo tarif.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) Daop 5 Purwokerto memberikan penawaran menarik yakni harga tiket kereta api kelas ekonomi dan eksekutif yang murah. Tiket bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 25 ribu.

Manager Humas Daop 5 Purwokerto Ayep Hanapi mengungkapkan, penawaran ini adalah promo "Tarif Khusus Kereta Api" yang disesuaikan kembali dan mulai diberlakukan sejak 1 Desember 2021 silam. Tarif khusus dimaksudkan untuk optimalisasi pendapatan angkutan penumpang dengan memanfaatkan idle seat.

Baca Juga

"PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 5 Purwokerto masih memberlakukan tarif khusus untuk rute dengan menggunakan kereta api tertentu," ujar Ayep dalam keterangannya, Kamis (13/1).

Ayep melanjutkan, calon penumpang bisa melakukan pembelian tiket melalui aplikasi KAI Access atau loket di stasiun maksimal 2 jam sebelum keberangkatan selama tiket masih tersedia. Karena tiket ini merupakan kursi di kereta jarak jauh, calon penumpang harus melakukan tes antigen 1x24 jam, dengan harga Rp 35 ribu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement