Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Hattrick Jack Harrison Bawa Leeds Atasi West Ham 3-2

Ahad 16 Jan 2022 17:33 WIB

Red: Bayu Hermawan

Jack Harrison dari Leeds United menyapa para pendukung setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara West Ham dan Leeds United di London, Ahad, 16 Januari 2022.

Jack Harrison dari Leeds United menyapa para pendukung setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara West Ham dan Leeds United di London, Ahad, 16 Januari 2022.

Foto: AP/Ian Walton
West Ham kalah dari tamunya Leeds dengan skor 3-2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- West Ham United menyia-nyiakan kesempatan untuk memperkuat posisi keempat dalam klasemen Liga Premier, setelah kalah tipis 2-3 melawan Leeds United. Jack Harrison menjadi pahlawan kemenangan Leeds melalui tiga gol yang dicetaknya ke gawang West Ham.

Setelah menang tiga kali berturut-turut, West Ham memiliki kesempatan memperlebar selisih menjadi lima poin dengan Arsenal yang menempati posisi kelima. Arsenal semestinya bertanding melawan Tottenham Hotspur pada hari yang sama namun ditunda.

Baca Juga

Marcelo Bielsa sendiri kehilangan tujuh pemain karena cedera atau suspensi, namun pelatih Leeds ini sukses menyiasatinya. Harrison membuka skor pada menit ke-10 menit dengan penyelesaian melengkung tetapi Jarrod Bowen menyamakan kedudukan melalui sundulan pada menit ke-34. 

Ini adalah gol keempat Bowen dalam tiga pertandingan terakhirnya. Kemudian Harrison menciptakan gol keduanya setelah meneruskan kerja bagus Luke Ayling pada babak pertama. West Ham kembali menyamakan kedudukan melalui Pablo Fornals tepat tujuh menit setelah turun minum, West Ham sepertinya bakal menang, tetapi Leeds merespons gol itu dengan cara yang luar biasa.

Finis yang cekatan dari Harrison setelah manuver memukau Raphinha mengembalikan keunggulan Leeds. Tendangan luar biasa Raphinha membentur mistar gawang West Ham, sedangkan gol Leeds yang dibuat Mateusz Klich dianulir karena offside. Kemenangan ini mengangkat Leeds ke peringkat 15 atau sembilan poin di atas zona degradasi.

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile