Senin 24 Jan 2022 18:55 WIB

Polrestro Jaktim Masih Selidiki Kasus Pengeroyokan Lansia di Cakung

Polisi masih terus menyelidiki kasus pengeroyokan lansia di Cakung

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih
Garis Polisi (ilustrasi). Polisi masih terus menyelidiki kasus pengeroyokan lansia di Cakung.
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi). Polisi masih terus menyelidiki kasus pengeroyokan lansia di Cakung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Timur masih menyelidiki kasus pengeroyokan terhadap pria lanjut usia (lansia) berinisial WH (89) di Kecamatan Cakung. Pengeroyokan itu mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi belum mau memberikan perkembangan lebih lanjut dari penyelidikan kasus itu. "Tunggu saja. Nanti dalam waktu dekat Pak Kapolres akan merilis perkembangannya," kata Muqaffi saat ditemui di kantornya, Senin (24/1/2022).

Baca Juga

Sebelumnya kasus pengeroyokan terhadap lansia WH (89) yang dituduh maling mobil di Jalan Pulo Kambing, Kawasan Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP), Kecamatan Cakung, Minggu (23/1), Jakarta Timur, menyita perhatian masyarakat. WH yang saat kejadian mengemudikan mobil berplat nomor B 1859 SYL sudah dikejar warga dari Tebet Jakarta Selatan hingga masuk ke Jakarta Timur melalui Jatinegara kemudian berhenti di Cakung.

Peristiwa itu menjadi viral di media sosial. Dalam rekaman kamera ponsel terlihat sejumlah massa yang mengendarai sepeda motor berusaha mengejar mobil yang dikendarai korban. Massa yang didominasi oleh remaja berjumlah puluhan itu dengan beringas merusak mobil yang dikendarai korban. Mereka menarik pengendara itu dari dalam mobilnya dan memukuli lansia itu dengan batu dan kayu hingga meninggal di tempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement