Rabu 26 Jan 2022 03:01 WIB

Sevilla Kalahkan Juventus untuk Dapatkan Martial dari MU

Sevilla juga tertarik untuk menandatangani Martial

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
 Anthony Martial
Foto: EPA-EFE/Alex Livesey
Anthony Martial

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLE -- Sevilla dilaporkan telah menyalip Juventus untuk mendapatkan Anthony Martial dari Manchester United. Martial sangat dekat untuk meninggalkan Old Trafford tetapi dia tidak akan bergabung dengan Juventus yang dikabarkan tertarik dengannya.

Pemain Prancis berusia 26 tahun itu sangat tidak bahagia di Manchester United dan siap untuk pengalaman baru, hal itu menarik perhatian sejumlah klub di jendela transfer bulan ini. Bianconeri termasuk yang dikaitkan dengannya, karena mereka dilaporkan sedang mencari pencetak gol baru.

Namun, mengutip dari Football Italia, Selasa (25/1/2022), TuttoMercatoWeb melaporkan, Sevilla juga tertarik untuk menandatangani Martial dan tampaknya telah memecahkan kebuntuan dalam beberapa jam terakhir, dengan pihak Spanyol sekarang yakin bahwa kesepakatan akan segera disepakati.

Mereka telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain Prancis itu dan sekarang perlu menyelesaikan kesepakatan dengan Manchester United.

Juventus harus mencari tempat lain jika mereka ingin merekrut penyerang baru sebelum jendela transfer bulan ini ditutup minggu depan. Alvaro Morata tidak akan meninggalkan klub, jadi penguatan berbiaya rendah sekarang tampaknya lebih mungkin.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement