Selasa 08 Feb 2022 11:41 WIB

BRI Liga 1, Borneo FC Kembali ke Tren Positif

Borneo FC kini naik ke peringkat keeenam klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022, menggeser Persija.

Rep: Mpok Citra/ Red: Partner
.
.

Francisco Torres menjadi pahlawan kemenangan Borneo FC. (Foto: republika.co.id) 
Francisco Torres menjadi pahlawan kemenangan Borneo FC. (Foto: republika.co.id)

Borneo FC kembali ke tren positif setelah membungkus kemenangan pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2021/22. Pesut Etam menang dua gol tanpa balas kontra Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin (7/2).

Dua gol Borneo FC diborong Francisco Torres pada menit ke-26 dan 60. Meski menang tiga poin, permainan Pesut Etam dinilai belum sepenuhnya memuaskan.

"Pertama kami tetap mensyukuri hasil hari ini (kemarin). Kemenangan yang wajib diapresiasi karena dua laga sebelumnya hanya dapat satu poin. Tapi, secara keseluruhan saya sebagai pelatih belum puas karena banyak peluang yang bisa lebih dari dua gol," kata Fakhri.

Fakhri berharap hasil positif ini bisa konsisten serta menjadi awal yang baik untuk melakoni laga berikutnya. Fakhri juga akan melakukan evaluasi super singkat bersama Borneo FC karena jeda laga hanya tiga hari.

"Jadwal pertandingan sangat mepet. Kami harus pintar merotasi pemain agar tim tetap solid,” kata Fakhri. Dengan tambahan tiga poin hasil kemenangan lawan Persikabo, Borneo FC kini naik ke peringkat keeenam klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022, menggeser Persija.

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement