Kamis 17 Feb 2022 10:34 WIB

Mengapa Acara Going Seventeen Sangat Populer?

Going Seventeen merupakan acara reality show dari boyband Seventeen.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Partner
.
.

Halo Chingudeul!

Siapa di sini yang suka banget nonton reality show Going Seventeen padahal bukan Carat (sebutan fans Seventeen)? Yup, popularitas Going Seventeen terus meningkat sejak season pertama diluncurkan. Banyak non-fans yang menonton Going Seventeen dan menantikan episode baru setiap pekannya. Kira-kira apa ya yang membuat Going Seventeen jadi sangat populer? Yuk simak beberapa alasan berikut ini!

1.Konten yang menarik

Setiap member dan kru berusaha semaksimal mungkin membawakan konten yang menarik untuk para penonton. Bahkan, ide setiap konten merupakan ide orsinal member.

Sebagai boyband yang terkenal dengan self-producing idols, mereka benar-benar membuat ide brilian di setiap konten dengan melakukan brainstorming dulu. Konten yang dihadirkan member beragam, mula dari acara makan, travel, menanam padi, konten horror, mafia games, dan banyak lagi.

2.Kelucuan member Seventeen

Kelucuan member Seventeen selama Going Seventeen membuat penonton tidak berhenti tertawa. Lelucon yang mereka bawakan bisa dipahami untuk semua orang walaupun terkadang mereka juga membawakan inside jokes.

Yang jelas, semua member Seventeen itu kocak dengan cara mereka. Ada gag trio (Seungkwan, DK, Hoshi), member yang savage (Joshua, Woozi, The8), si tukang curang (Jeonghan), si penurut (Mingyu), pria kuat (Scoups), si hiperaktif (Jun), maknae yang penuh semangat (Dino), aneh tapi pintar secara bersamaan (Wonwoo), dan yang tampak normal dari semuanya (Vernon). Pesona setiap member inilah yang menarik penonton non-fans untuk menikmati Going Seveenteen.

3.Editan video yang aesthetic dan subtitle tambahan

Dengan meningkatnya popularitas Going Seventeen, kru terus membuat perkembangan untuk setiap konten, seperti editan video yang aesthetic dan pemasukkan meme di momen yang tepat. Selain itu, subtitle tambahan juga membuat penonton semakin menikmati Going Seventeen. Tadinya, acara Going Seventeen tidak memiliki subtitle dan harus menunggu beberapa hari untuk menonton video dengan subtitle. Namun, sekarang, ada delapan subtitle yang sudah tersedia.

4.Chemistry para member

Chemistry yang dibangun para member terlihat di Going Seventeen. Tumbuh bersama sejak remaja yang membuat chemistry mereka tampak mulus dan tidak dibuat-buat. Hampir tidak ada momen yang membosankan atau canggung ketika kamu menyatukan anggota Seventeen.

Pasangan yang bertengkar (Seungkwan dan Mingyu), member yang suka bersaing (Seungkwan dan Dino), tiga maknae (Seungkwan, Vernon, Dino), teman seumuran (Hoshi dan Wonwoo), duo kocak (Dokyeom dan Hoshi), member artsy (The8 dan Mingyu), 218 bersaudara karena hari ulang tahun mereka sama 18 Februari (Dokyeom dan Vernon), dan member lain akan mencerahkan harimu dengan interaksi mereka yang menyenangkan.

Ohiya, episode terbaru Going Seventeen sudah rilis lho! Kamu bisa menontonnya di sini yaa!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement