Selasa 22 Feb 2022 07:04 WIB

Antisipasi Kepergian Salah dan Mane, Liverpool Arahkan Radar pada Winger West Ham

Jarrod Bowen tampil mengesankan sejauh musim 2021/2022 berjalan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Jarrod Bowen dari West Ham United. Liverpool dikabarkan tertarik meminang Jarrod Bowen.
Foto: AP/Ian Walton
Jarrod Bowen dari West Ham United. Liverpool dikabarkan tertarik meminang Jarrod Bowen.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool tetap berupaya meningkatkaan amunisinya. Terutama di sektor sayap.

Maklum, the Reds berisiko kehilangan Mohamed Salah dan Sadio Mane. Kontrak Salah serta Mane di Stadion Anfield hingga Juni 2023. Tersisa 17 bulan lagi.

Baca Juga

Pembicaraan antara klub dengan perwakilan para pemain tersebut, masih berlangsung. Belum ada pihak yang menyepakati kontrak baru. Alhasil, kubu Merseyside Merah tak bisa berdiam diri.

"Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan winger West Ham United, Jarrod Bowen," demikian laporan yang dikutip dari caughtoffside.com, Selasa (22/2/2022).

Bowen tampil mengesankan sejauh musim 2021/2022 berjalan. Selama periode tersebut, ia mencetak 12 gol dan menyumbang sembilan assists. Sang penyerang sayap diprediksi bakal dipanggil tim nasional Inggris pada jeda internasional berikutnya.

Ia bersaing dengan sejumlah nama seperti Bukayo Saka, Jadon Sancho, dan Raheem Sterling. Semuanya dalam performa bagus untuk klub. Bowen mulai melihat peluang berkelas.

Kembali ke situasinya yang dikaitkan dengan Liverpool. Semua bergantung pada dirinya. Andai merapat ke Anfield, ia bisa mengekspesikan diri di level yang lebih tinggi.

Dengan demikian, kansnya untuk terus berada di timnas Inggris, bakal semakin besar. Pelatih Inggris Gareth Southgate bisa mempertimbangkannya. Ini terkait komposisi the Three Lions menuju Piala Dunia 2022 di Qatar.

Beberapa pekan lalu, the Reds sudah mendatangkan Luis Diaz. Tapi Diaz seorang belum cukup jika ingin menggantikan Mane dan Salah. Itulah mengapa rival sekota Everton memantau sepak terjang Bowen.

Ini musim ketiga, sang winger berkostum the Hammers. Sejauh itu, ia tampil dalam 88 laga di berbagai ajang dan mencetak 21 gol.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement