Sabtu 05 Mar 2022 04:36 WIB

Inter Milan Vs Salernitana 5-0: Lautaro Martinez Hattrick, Dzeko Brace

Inter Milan tampil ganas saat menghantam Salernitana lewat lima gol tanpa balas di Guiseppe Meazza, Sabtu (5/3/2022) dini hari WIB.

Rep: Priana Putra/ Red: Partner
.
.

Lautaro Martinez (kanan) dan Edin Dzeko saat merayakan gol ke gawang Salernitana, Sabtu (5/3/2022) dini hari WIB.
Lautaro Martinez (kanan) dan Edin Dzeko saat merayakan gol ke gawang Salernitana, Sabtu (5/3/2022) dini hari WIB.

Inter Milan tampil ganas saat menghantam Salernitana lewat lima gol tanpa balas di Guiseppe Meazza, Sabtu (5/3/2022) dini hari WIB. Lautaro Martinez membuka keunggulan lewat hattrick pada laga ini, sementara Edin Dzeko menyusul kemudian lewat brace pada babak kedua.

Gol pembuka Lautaro tercipta pada menit 22'. Berawal dari terobosan apik Nicolo Barella ke dalam kotak, Lautaro berhasil lolos dari perangkap offside, melepaskan tendangan mendatar ke sisi kiri gawang.

Sementara gol kedua tercipta pada menit 39. Barella lagi lagi berhasil menyodorkan terobosan ke arah kotak lawan dan Lautaro mampu menyambutnya, mengolah bola sebentar, sebelum mendongkel bola tidak terlalu kencang masuk ke dalam kiri gawang.

Lautaro sukses sarangkan gol ketiga saat babak kedua baru berjalan sebelas menit. Dzeko sukses melesatkan umpan dari sayap kanan yang disambut langsung oleh Lautaro dengan sepakan first time ke kiri gawang.