Ahad 06 Mar 2022 09:58 WIB

Will Smith dan Michael B Jordan Kolaborasi di Sekuel I Am Legend

Will Smith dan Michael B Jordan juga memproduksi sekuel 'I Am Legend'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Will Smith dan Michael B Jordan juga memproduksi sekuel 'I Am Legend'.
Foto: EPA
Will Smith dan Michael B Jordan juga memproduksi sekuel 'I Am Legend'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Will Smith dan Michael B Jordan bekerja sama untuk sekuel I Am Legend. Smith (53 tahun) dan Jordan (35) tidak hanya akan membintangi film Warner Bros.itu, tetapi mereka juga ikut memproduksinya.

Jordan memproduksi bersama Elizabeth Raposo di bawah Outlier Society, sementara Smith, Jon Mone, dan Ryan Shimazaki bertindak sebagai produser untuk Westbrook Studios. Akiva Goldsman, yang ikut menulis film aslinya, juga ikut menulis sekuelnya. Sutradara belum disebutkan namanya saat ini.

Baca Juga

Dilansir People pada Ahad (6/3/2022), Smith mengkonfirmasi berita itu dengan unggahan Instagram, dan menandai Jordan di foto. Dibintangi oleh Smith, film asli I Am Legend menghasilkan lebih dari 585 juta dolar AS (sekitar Rp 8,4 triliun) di seluruh dunia.

Proyek terbaru Smith datang setelah dia membawa pulang penghargaan  untuk kinerja luar biasa oleh aktor pria dalam peran utama untuk King Richard di 26th Annual Screen Actors Guild (SAG) Awards. Sementara nominasi dan peserta sama-sama bersemangat dengan penghargaan SAG pertama Smith, Denzel Washington (67) sangat bangga dengan teman lamanya itu atas pencapaiannya yang luar biasa.

“Dia selalu menjadi mentor bagi saya dan dia menarik saya, dan dia berkata, 'Ini adalah tahunmu’,” kata Smith.

Smith menjelaskan, dia mengenal Washington selama bertahun-tahun. Smith selalu meminta nasihat Washington. Karena itu, Washington sangat bangga dengan Smith.

“Dia berkata bahwa dia merasa seperti ada beban yang terangkat dari pundaknya entah bagaimana,” ujar Smith.

Selain itu, Smith berterus terang tentang peningkatan kariernya sebagai aktor. Dia menyebutnya sebagai waktu yang indah dalam hidup.

"Kombinasi mengerjakan  King Richard dan pekerjaan yang harus saya lakukan sebagai aktor, saya melakukannya saat saya mengerjakan buku," kata Smith

Smith menganggap ini adalah waktu refleksi pribadi baginya, yang menghasilkan pemahaman artistik dan pertumbuhan sebagai seorang pria, pertumbuhan sebagai seorang seniman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement