REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta Auto Week (JAW) adalah pameran yang dihadirkan untuk mendorong penjualan mobil. Pameran yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) tersebut dijadikan ajang untuk menghadirkan promo yang menarik.
Salah satu pabrikan yang mencoba mendongkrak penjualan lewat JAW adalah Mitsubishi. Department Head of Sales Region 1 Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Ilham Iranda Syahputra mengatakan, dalam JAW, Mitsubishi menargetkan penjualan sebanyak 750 unit.
“Pada pameran ini, kami fokus untuk mendorong penjualan Pajero Sport dan Xpander. Dari target 750 unit, 65 persen diantaranya merupakan penjualan Xpander dan sisanya Pajero Sport,” kata Ilham dalam MMKSI virtual interview pada Senin (14/3).
Untuk mencapai target itu, Mitsubishi telah menyiapkan promo yang bisa dinikmati dalam pameran yang digelar pada 12 hingga 20 Maret 2022 tersebut.
Menurutnya, konsumen Pajero Sport dalam JAW bisa menikmati promo uang muka ringan 15 persen atau cicilan 0 persen. Selain itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapat cashback jutaan rupiah dan kaca film V-Kool.
Sedangkan konsumen Xpander juga bisa menikmati uang muka ringan 10 persen dan gratis asuransi selama dua tahun. Konsumen pun berkesempatan menikmati cashback jutaan rupiah dan kaca film Konica Minolta.
Division MMKSI, Adam Rahman mengatakan, lewat JAW, konsumen yang akan melakukan perawatan dan perbaikan pun bisa menikmati sejumlah kemudahan.
“Konsumen bisa menikmati diskon oli mesin 20 persen, diskon ban hingga 30 persen dan diskon aki 15 persen,” kata Adam.
Bagi yang ingin membeli aksesoris, konsumen pun bisa memanfaatkan pameran ini untuk menikmati diskon spesial. Menurutnya, konsumen Xpander bisa menikmati diskon aksesoris sebesar 10 persen sedangan aksesoris Pajero Sport ditawarkan dengan diskon 15 persen.