Jumat 25 Mar 2022 21:17 WIB

Digoda Barcelona, Mbappe Berubah Pikiran?

Barcelona mencoba mendatangkan Kylian Mbappe meski peluangnya sangat tipis.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Barcelona menggoda striker Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe, untuk berpaling dari Real Madrid. (Twitter/@KMbappe)
Barcelona menggoda striker Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe, untuk berpaling dari Real Madrid. (Twitter/@KMbappe)

BARCA NEWS – Mungkin terdengar sulit dipercaya. Tapi, perkembangan terakhir menyebutkan Kylian Mbappe baru saja mengetahui tentang pelamar baru yang akan mencoba mencegahnya bergabung dengan Real Madrid.

Di tengah semua pembicaraan tentang 'Los Blancos' akan mendapatkan Erling Halland dan bintang Prancis Klylian Mbappe, harian ternama Prancis L'Equipe baru saja melaporkan bahwa presiden Joan Laporta mulai melakukan apa pun untuk memikat Kylian Mbappe gabung bersama FC Barcelona.

• Dani Alves Sarankan Mbappe Jangan Jadi Pesepak Bola

‘’Meskipun bintang PSG sangat ingin menjadi pemain Real Madrid, selalu ada peluang kecil bagi Blaugrana untuk masuk dan membawanya dari hadapan (Presiden Real Madrid) Florentino Perez,’’ sebut laporan tersebut.

• Bertemu Paul Pogba, Mbappe Bilang: Saya Muak

• Xavi: Mbappe Hanyalah Sebuah Hipotesis

Jika tidak berhasil mendapatkannya, Barcelona setidaknya dapat menunda negosiasi sambil mereka menemukan cara ideal untuk menutup kesepakatan dengan Haaland. L'Equipe melaporkan bahwa Laporta telah memutuskan untuk membuat tawaran di menit terakhir, yang mungkin bisa membuat Mbappe berubah pikiran.

Menurut laporan ini, Laporta yakin bahwa pinjaman dari Goldman Sachs dan kesepakatan sponsor baru Spotify dapat membuat perbedaan yang dapat meyakinkan pemain mana pun. Juga kebangkitan baru-baru ini oleh tangan dingin pelatih Xavi Hernandez adalah alasan lain bagi pemain hebat untuk memilih hijrah ke klub Catalan.

• 5 Hal Yang Tidak Banyak Diketahui Tentang Benzema

• Barcelona Telepon Mohamed Salah, Responnya Sangat Positif

Apa yang mungkin mendorong Barcelona untuk membuat penawaran ini adalah harga transfer pemain yang sebenarnya: €0. Hal ini engingat dia sekarang adalah agen bebas.

‘’Yang perlu Barcelona lakukan hanyalah mengumpulkan cukup uang untuk gaji Mbappe dan kemungkinan biaya untuk keluarganya yang dapat membuatnya berpaling,’’ sebut laporan tersebut.

• Kutukan Sepak Bola Afrika

• Nef, Stadion Terbising Dunia

Di sisi lain, Erling Haaland diwakili oleh Mino Raiola, menuntut biaya transfer 75 juta euro. Nilai yang tidak mampu dibayar oleh Laporta.

Bisakah Kylian Mbappe berubah pikiran? FC Barcelona sebenarnya mungkin memiliki peluang kecil untuk mengontraknya jika Kylian berubah pikiran. Namun, itu sepertinya sangat tidak mungkin. Kita tunggu saja.

• Bilang Islam Indah, Patrice Evra Didamprat Ayahnya

• Misteri: Islam Dihina, Oezil Mengamuk

• Evra: Mengapa Saya Tidak Boleh Percaya pada Nabi Muhammad?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement