Sabtu 26 Mar 2022 23:16 WIB

Proyek Tol Cijago Bantah Pemberitaan 30 Motor Jatuh Akibat Ceceran Tanah 

Pihak Tol Cijago menyatakan kecelakaan bukan akibat ceceran tanah

Rep: Rusydi Nurdiansyh / Red: Nashih Nashrullah
Proyek Tol Cijago bantah pemberitaan 30 motor jatuh karena ceceran tanah di Jalan Maruyung, Limo, Kota Depok, Sabtu (26/3/2022).
Foto: Republika/Rusdy Nurdiansyah
Proyek Tol Cijago bantah pemberitaan 30 motor jatuh karena ceceran tanah di Jalan Maruyung, Limo, Kota Depok, Sabtu (26/3/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK— PT Trans Lingkar Kita Jaya (TLKJ) Tol Cijago membantah pemberitaan 30 motor jatuh karena ceceran tanah proyek Tol Cijago Seksi 3. 

Informasi yang diperoleh dan melakukan cek lokasi, faktanya ada lima motor yang terjatuh karena tabrakan beruntun di Jalan Maruyung, Limo, Kota Depok, Jumat (25/3/2022) pukul 24.00 WIB  

Baca Juga

"Faktanya ada satu motor melaju kencang dan melakukan rem mendadak saat hendak menyalip kendaraan mobil usai melintasi jalan yang digenangi air berlumpur dari tumpahan air selokan dipinggir jalan yang mengakibatkan tabrakan beruntun melibatkan lima motor. Tidak ada korban jiwa, hanya korban luka-luka," ujar Humas PT TLKJ Tol Cijago, Bowo dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Sabtu (26/3/2022). 

Menurut Bowo, tidaklah masuk akal ada 30 motor terjatuh dalam waktu bersamaan karena terpeleset akibat melintasi jalan berceceran tanah dan pastinya akan menjadi berita besar.