REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat gelaran Jakarta Auto Week (JAW), Mitsubishi berhasil menembus target penjualan yang ditetapkan. Hal ini pun membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merasa percaya diri untuk meningkatkan target dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.
General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI, Amiruddin mengatakan, pada IIMS kali ini, Mitsubishi mematok target penjualan di atas 1.000 unit. "Dari target itu, diperkirakan Xpander berkontribusi sekitar 60 persen dan sisanya dari Pajero Sport," kata Amiruddin dalam MMKSI virtual interview pada Senin (4/4/2022).
Peningkatan target itu ditetapkan karena Mitsubihi meyakini ajang pameran yang digelar pada 31 Maret hingga 10 April 2022 ini akan dijadikan momen bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kendaraan.
Apalagi, pameran rutin ini digelar berdekatan dengan momen lebaran sehingga terdapat masyarakat yang ingin membeli mobil baru untuk keperluan lebaran.
Terlebih, dalam IIMS 2022, Mitsubishi juga kembali menghadirkan beragam promo yang bisa dinikmati dalam pameran tersebut. Menurutnya, konsumen Xpander bisa menikmati uang muka ringan 10 persen atau bunga 0 persen, gratis asuransi dua tahun, cashback jutaan rupiah dan gratis kaca film Konica Minolta.
"Sedangkan konsumen Pajero Sport bisa menikmati uang muka ringan 15 persen atau bunga ringan 0 persen, gratis kaca film V-kool dan cashback jutaan rupiah," ujarnya.
Nah, bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian akesoris, MMKSI pun menghadirkan beragam program khusus dalam pameran ini. Lewat IIMS 2022, maka konsumen bisa menikmati genuine accessories New Xpander dengan diskon 10 persen.
Sedangkan genuine accessories Pajero Sport mendapat potongan harga sebesar 15 persen. Selain itu, MMKSI juga menawarkan diskon 10 persen untuk dashcam, diskon 15 persen untuk coating, diskon 20 persen untuk oli mesin dan diskon 15 persen untuk pembelian aki.