Senin 11 Apr 2022 18:59 WIB

Vazquez: Kami akan Sambut Chelsea Layaknya Partai Final

Real Madrid unggul agregat setelah mengalahkan Chelsea 3-1 di leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Real Madrid akan menjamu<a href= Chelsea di leg kedua babak perempat final Liga Champions. (Twitter/@realmadriden)" />
Real Madrid akan menjamu Chelsea di leg kedua babak perempat final Liga Champions. (Twitter/@realmadriden)

MADRID NEWS -- Lucas Vazquez adalah salah satu pemain yang tampil luar biasa dalam kemenangan Real Madrid 2-0 atas Getafe di lanjutan laga La Liga Spanyol. Bek sayap kelahiran Spanyol itu menyubang sebiji gol dalam laga pada akhir pekan kemarin tersebut.

‘’Saya sangat senang atas kemenangan ini, senang atas gol tersebut dan senang bisa membantu tim,’’ kata Lucas, seperti dikutip Mundo Deportivo, kemarin.

Vazquez mengatakan timnya menyadari laga menjamu Getafe sangat penting bagi mereka. Dan, tim tamu tidak membuat pertandingan berjalan dengan mudah.

Los Merengues akhirnya mampu memetik kemenangan krusial. Tambahan tiga angka membuat Real Madrid kokoh memimpin klasemen dengan 72 poin dari 31 pertandingan. ‘’Kami telah meraih kemenangan yang sangat penting untuk melanjutkan dinamika bagus kami. Kami bekerja dengan baik, tim memiliki banyak kualitas dan semua pemain memberikan yang terbaik,’’ katanya.

Madrid menjaga jarak 12 poin dari Barcelona dan Sevilla yang mengejar di posisi kedua dan ketiga klasemen. Sekarang skuad Carlo Ancelotti akan menghadapi Chelsea di leg kedua babak perempat final Liga Champions pada Selasa (12/4).

Madrid telah menjejakkan satu kakinya di semifinal setelah memenangkan leg pertama di markas Chelesa dengan skor telak 3-1. Namun, Vazquez menegaskan bahwa mereka tetap akan tampil maksimal menghadapi sang juara bertahan Chelsea.

"Sekarang kami harus menghadapi pertandingan Liga Champions seperti final. Dengan dukungan para penggemar, kami akan berusaha sekuat tenaga untuk membuat pertandingan berjalan mulus," katanya.

Apakah Anda orang yang pandai berbicara

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement