Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Highlights Babak Grup VCT Masters Stage 1

Kamis 21 Apr 2022 10:35 WIB

Rep: Kafka Umar/ Red: Partner

.

.

Fnatic terbenam di Grup A, Optic Gaming Pulangkan XERXIA.

Sumber
Sumber

IBUGAME -- Babak grup dari VALORANT Champions Tour 2022 Masters Stage 1, telah beralih ke babak playoffs. Artinya, ada dua tim yang lolos, dan dua tim lainnya angkat koper dari turnamen tersebut. Dari grup A, DRX menyapu bersih 2 kemenangan, dan menjadikannya pemuncak grup. Wakil tunggal Korea Selatan ini lolos ke babak playoffs, diikuti juga oleh ZETA DIVISION.

Fnatic yang berstatus tim terkuat EMEA, justru tumbang dan angkat koper lebih dulu. Bagaimana tidak, Fnatic tidak mendapat satu kemenangan pun dan terbenam di dasar grup A.

Dari grup B, memperlihatkan pertarungan menarik khususnya Optic Gaming dan XERXIA. Kedua tim saling bertarung sebanyak dua kali. Pertarungan pertama dimenangkan oleh XERXIA, dan menumbangkan Optic Gaming.

Bertemu di lower bracket, Optic Gaming kembali bertarung untuk kali kedua dengan XERXIA. Wakil Amerika Utara itu mendepak pulang XERXIA dari VCT Masters Stage 1, dengan skor 2-0.

Selanjutnya babak playoffs VCT Masters Stage 1, sudah dimulai. Telah ada delapan tim yang siap bertarung dan siap menjadi juara di turnamen kali ini. Tim-tim tersebut adalah G2 Esports, LOUD, Paper Rex, DRX, Team Liquid, ZETA DIVISION, The Guard, dan Optic Gaming.

Siapakah tim yang bakal juara di VCT Masters Stage 1?

sumber : https://ibuwarung.republika.co.id/posts/111948/highlights-babak-grup-vct-masters-stage-1
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile