Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

 

20 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Maguire, Sancho, dan Fred Absen saat MU Hadapi Chelsea

Kamis 28 Apr 2022 13:21 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Harry Maguire.

Harry Maguire.

Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Aaron Wan-Bissaka juga masih diragukan bisa bertanding.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United terus menghadapi persoalan cedera pemain jelang masa-masa krusial Liga Primer Inggris. Jelang menghadapi Chelsea di liga, Jumat (29/4/2022), dini hari WIB, Ralf Rangnick mengungkapkan kalau ada tiga inti lagi yang cedera. Mereka adalah Harry Maguire, Fred dan Jadon Sancho. Sementara itu, Aaron Wan-Bissaka juga masih diragukan bisa bertanding.

 

'''Kami juga harus menunggu sampai besok terkait Aaron Wan-Bissaka. Ketiganya adalah tanda tanya tambahan atau pemain yang hilang menyusul empat lainnya,'' ungkap Rangnick, dikutip dari laman resmi MU, Kamis (28/4/2022).

Baca Juga

Meski demikian, Rangnick yakin kalau MU bisa menang dari Chelsea, meski moral pemainnya sedang turun akibat tiga kekalahan dari empat pertandingan. Ia mengakui kalau timnya tidak pantas kalah dari Arsenal akhir pekan lalu. Sehingga, jika kembali menunjukan kinerja yang sama, maka MU bisa saja memetik tiga poin di Old Trafford. 

Ia ingin pemainnya terus menguasai bola, agresif dan aktif dalam merebut bola, sehingga tidak membiarkan Chelsea mengembangkan permainan. ''Kami harus menciptakan peluang, di sisi lain, dalam penguasaan bola dan ciptakan peluang sebanyak mungkin untuk mencetak gol,'' jelas Rangnick.

Dengan empat pertandingan sisa, Rangnick menyatakan timnya hanya perlu mendapatkan hasil terbaik. Meski kecil kemungkinan untuk lolos ke Liga Champions, tapi MU masih bisa tampil di Liga Europa musim depan. Apalagi, setelah Chelsea, MU akan menghadapi Brentford beberapa hari kemudian. ''Penting bagi kami untuk musim depan, dengan menyelesaikan dua pertandingan itu di kandang dengan dua hasil bagus,'' kata dia. 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile