Rabu 18 May 2022 20:24 WIB

Benzema Tidak Muncul dalam Sesi Latihan Real Madrid

Real Madrid akan menantang Liverpool di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Karim Benzema menjadi andalan<a href= Real Madrid dalam menghadapi Liverpool di partai final Liga Champions. (Twitter/@Benzema)" />
Karim Benzema menjadi andalan Real Madrid dalam menghadapi Liverpool di partai final Liga Champions. (Twitter/@Benzema)

KARTUMERAH – Striker Karim Benzema tidak muncul dalam sesi latihan Real Madrid pada Selasa. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sengaja mengistirahatkan Benzema guna dipersiapakan menghadapi Liverpool di partai final Liga Champions pada 28 Mei mendatang.

Ancelotti sebelumnya mengistirahatkan Benzema saat Real Madrid ditahan imbang tuan rumah Cadiz 1-1 pada laga Senin (16/5/2022) dinihari WIB. Striker Muslim asal Prancis itu tidak dimasukan dalam skuad Los Merengues di laga tandang terakhir La Liga musim ini.

‘’Dalam rencana pelatih asal Italia itu (Carlo Ancelotti), Karim Benzema mendapat hari libur setelah beristirahat melawan Cadiz pada laga minggu lalu,’’ sebut laporan Marca. ‘’Dia akan kembali berlatih pada hari Rabu.’’

Namun, belum ada informasi apakah Benzema akan diturunkan dalam laga menjamu Real Betis pada Jumat (20/5/2022) malam waktu setempat. Laga di Santiago Bernabeu tersebut menjadi laga terakhir Real Madrid di kompetisi La Liga musim ini.

Sementara, gelandang Eden Hazard mengalami cidera pada kakinya setelah melakukan tekel terhadap terhadap Carlos Akapo saat Real Madrid ditahan imbang tuan rumah Cadiz 1-1. Hazard sebelumnya absen selama dua bulan karena mengalami patah tulang metatarsal.

Hazard diragukan bisa tampil menjamu Real Betis pada laga terakhir La Liga. Tetapi, menurut EFE, gelandang Timnas Belgia ini tidak akan kesulitan mencapai final Liga Champions.

Sementara, winger Gareth Bale masih mengalami masalah pada punggungnya. Pada Selasa kemarin, mantan pemain Tottenham Hotspur ini berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya. Ia kemungkinan belum bisa diturunkan dalam laga kandang terakhir di Santiago Bernabeu musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement