Senin 23 May 2022 15:15 WIB

Tubuh Malah Makin Bugar di Usia 40 Tahun, Kiper Persib Ini Siap Berikan yang Terbaik

Sebagai pemain senior, dia mengakui tetap menjaga tubuhnya agar tetap bugar.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kiper Persib Bandung I Made Wirawan menjalani latihan beberapa waktu lalu.
Foto: Dok Persib Bandung
Kiper Persib Bandung I Made Wirawan menjalani latihan beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kehilangan penjaga gawangnya, Teja Paku Alam yang mengalami cedera. Namun Persib tidak mengkhawatirkan stok kiper karena masih memiliki tiga kiper lainnya. 

Kiper senior, I Made Wirawan mengakui kehilangan Teja bukan berarti persaingan semakin mudah. Menurutnya, tetap ada keputusan pelatih untuk menentukan kiper utama. 

Baca Juga

"Pastinya kita pertama berharap Teja cepat pulih, karena bagaimanapun semua kiper penting untuk Persib," kata Made di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin (23/5/2022). 

Made berharap Teja bisa cepat pulih untuk persaingan di posisi kiper utama. Made menyebut akan memberikan yang terbaik dalam latihan dan mendukung kiper yang terpilih nantinya. 

"Kita sebagai kiper pastinya berusaha memberikan yang terbaik dalam latihan dan nanti mendukung siapa yang dipilih oleh pelatih dan memang untuk siapa yang main masih sangat terbuka karena ini baru diawal kita bermain nanti kita lihat pas mau kompetisi," kata Made.

Saat ini Made sudah berusia 40 tahun. Sebagai pemain senior, dia mengakui tetap menjaga tubuhnya agar tetap bugar.

"Saya dari dulu menjaga jam istirahat dan mengatur porsi latihan, yang pasti saya tetap lakukan selama ini disiplin waktu, disiplin makan, pasti ada cheating-nya," kata sosok asal Bali ini.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement