Rabu 25 May 2022 20:53 WIB

In Picture: Mesut Ozil Temui Penggemar di Jakarta

Ozil akan memberikan pelatihan sepak bola kepada anak-anak Indonesia..

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Gelandang Fenerbache Mesut Ozil menjumpai penggemarnya saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/5/2022). Kedatangan Ozil di Indonesia untuk merayakan kolaborasinya bersama brand olahraga Concave dan melakukan coaching clinic untuk memberikan dukungan pelatihan sepak bola kepada nak-anak Indonesia. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (kiri) bersama gelandang Fenerbache Mesut Ozil (tengah) menyampaikan keterangan saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/5/2022). Kedatangan Ozil di Indonesia untuk merayakan kolaborasinya bersama brand olahraga Concave dan melakukan coaching clinic untuk memberikan dukungan pelatihan sepak bola kepada anak-anak Indonesia. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (kiri) bersama Pesepakbola Fenerbache Mesut Ozil menyampaikan keterangan saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/5/2022). Kedatangan Ozil di Indonesia untuk merayakan kolaborasinya bersama brand olahraga Concave dan melakukan coaching clinic untuk memberikan dukungan pelatihan sepak bola kepada anak-anak Indonesia. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Gelandang Fenerbache Mesut Ozil melihat tamu undangan merebut bola yang telah ditandatangani saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/5/2022). Kedatangan Ozil di Indonesia untuk merayakan kolaborasinya bersama brand olahraga Concave dan melakukan coaching clinic untuk memberikan dukungan pelatihan sepak bola kepada anak-anak Indonesia. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Gelandang Fenerbache Mesut Ozil bersiap melempar bola saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/5/2022). Kedatangan Ozil di Indonesia untuk merayakan kolaborasinya bersama brand olahraga Concave dan melakukan coaching clinic untuk memberikan dukungan pelatihan sepak bola kepada anak-anak Indonesia. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Gelandang Fenerbache Mesut Ozil bersiap menyampaikan keterangan saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/5/2022). Kedatangan Ozil di Indonesia untuk merayakan kolaborasinya bersama brand olahraga Concave dan melakukan coaching clinic untuk memberikan dukungan pelatihan sepak bola kepada anak-anak Indonesia. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pesepakbola Fenerbache - Mesut Ozil. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Fenerbache Mesut Ozil menjumpai penggemarnya saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/5/2022). Kedatangan Ozil di Indonesia untuk merayakan kolaborasinya bersama brand olahraga Concave dan melakukan coaching clinic untuk memberikan dukungan pelatihan sepak bola kepada anak-anak Indonesia.

sumber : Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement