Rabu 08 Jun 2022 09:17 WIB

In Picture: Pak Polisi Ini Menjadi Pengadopsi Kucing Jalanan Sejak 2018

Bripka Agus Wahyudi merawat puluhan kucing tak terawat di jalanan..

Rep: Adeng Bustomi/ Red: Yogi Ardhi

Agus Wahyudi, memberikan pakan kepada kucing di Rumahnya Desa Karanganyar, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (7/6/2022). Sejak tahun 2018 Agus, personel Polres Ciamis yang berpangkat Bripka itu merawat puluhan ekor kucing berpenyakit yang ditemukan di jalan hingga sembuh meski harus menghabiskan biaya Rp50 ribu per hari dan memberikan pakan kepada kucing liar saat pulang dan berangkat kerja. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

Agus Wahyudi, mengevakuasi kucing yang sakit untuk di periksa ke dokter hewan saat ditemukan di Desa Kertasari, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (7/6/2022). Sejak tahun 2018 Agus, personel Polres Ciamis yang berpangkat Bripka itu merawat puluhan ekor kucing berpenyakit yang ditemukan di jalan hingga sembuh meski harus menghabiskan biaya Rp50 ribu per hari dan memberikan pakan kepada kucing liar saat pulang dan berangkat kerja. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

Agus Wahyudi, menyaksikan dokter hewan memeriksa kesehatan kucing yang dievakuasinya di Desa Kertasari, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (7/6/2022). Sejak tahun 2018 Agus, personel Polres Ciamis yang berpangkat Bripka itu merawat puluhan ekor kucing berpenyakit yang ditemukan di jalan hingga sembuh meski harus menghabiskan biaya Rp50 ribu per hari dan memberikan pakan kepada kucing liar saat pulang dan berangkat kerja. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIAMIS -- Agus Wahyudi, menyaksikan dokter hewan memeriksa kesehatan kucing yang dievakuasinya di Desa Kertasari, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (7/6/2022). Sejak tahun 2018 Agus, personel Polres Ciamis yang berpangkat Bripka itu merawat puluhan ekor kucing berpenyakit yang ditemukan di jalan hingga sembuh meski harus menghabiskan biaya Rp50 ribu per hari dan memberikan pakan kepada kucing liar saat pulang dan berangkat kerja. ANTARA FOTO

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement