Jumat 10 Jun 2022 23:16 WIB

Rumor Zidane Latih PSG Kian Menguat

Bersama Madrid ia mempersembahkan satu gelar La Liga Spanyol, dan tiga titel UCL.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Zinedine Zidane
Foto: EPA-EFE/JAVIER LIZON
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) diklaim segera menuntaskan proses penandatangan Zinedine Zidane untuk menjabat sebagai pelatih utama Les Rouge et Bleu.

PSG berambisi untuk menjuarai titel bergengsi Eropa, Liga Champions. Pelatih Mauricio Pochettino gagal menjawab ekspektasi direksi klub dan posisinya bakal tergantikan.

Baca Juga

Dilansir dari Marca, Jumat (10/6/2022) Zidane disebut sebagai favorit pengganti Pochettino setelah pertemuan agen eks pelatih Madrid bersama direksi PSG berjalan lancar.

Zidane menganggur semenjak mundur dari jabatan pelatih Los Merengues pada akhir kampanye 2020/2021. Ia diklaim memiliki modal manajerial apik untuk menjabat kursi kepelatihan Les Parisiens.

Bersama Madrid ia mempersembahkan satu gelar La Liga Spanyol, dan tiga titel Liga Champions.

Sementara itu Pochettino diklaim telah mengatakan perpisahan dengan PSG. Kontrak pria asal Argentina itu sejatinya masih tersisa satu lagi bersama Les Parisiens.

Namun disisi lain jurnalis Fabrizio Romano dalam akun Twitternya menyebut perwakilan Zidane, Migliaccio memberi tahu L'Equipe Semua rumor tentang kesepakatan dengan PSG tidak berdasar.

"Baik Zinedine maupun saya tidak dihubungi langsung oleh pemilik PSG. Saya satu-satunya yang diizinkan berbicara untuk Zidane dan mewakilinya, mulai hari ini," demikian pernyataan Migliaccio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement