Jumat 24 Jun 2022 23:26 WIB

Bayern Muenchen Pastikan tak akan Lirik Cristiano Ronaldo 

Ronaldo dikabarkan sangat frustrasi dan siap untuk keluar dari Manchester United.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Portugal Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan sebelum dimulainya pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Portugal dan Republik Ceko, di Stadion Jose Alvalade di Lisbon, Kamis, 9 Juni 2022.
Foto: AP/Armando Franca
Pemain Portugal Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan sebelum dimulainya pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Portugal dan Republik Ceko, di Stadion Jose Alvalade di Lisbon, Kamis, 9 Juni 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen telah mengesampingkan diri mereka untuk menandatangani bintang Portugal Cristiano Ronaldo. Meskipun, menurut Bild, raksasa Jerman tidak ingin membawa pemain internasional Portugal itu ke Muenchen setelah mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool. 

Ketidakpastian baru-baru ini atas Ronaldo berasal dari laporan pers di Portugal yang mengeklaim pemain berusia 37 tahun itu sangat tidak terkesan dengan kurangnya tindakan United sejauh ini di jendela transfer. Bos baru Erik ten Hag belum melakukan penandatanganan satu pun, dan telah melihat banyak target transfer lolos. 

Baca Juga

Darwin Nunez bergabung dengan Liverpool, Barcelona mempertahankan Frenkie de Jong, begitu pula Ajax atas Antony, dan Jurrien Timber diperingatkan meninggalkan juara Belanda itu ke United oleh manajer Belanda dan mantan bos Setan Merah Louis van Gaal.

Ten Hag juga dilaporkan tertarik pada Yves Bissouma, yang justru memilih bergabung dengan Tottenham Hotspur. Selain itu, MU juga telah ditolak oleh pemain muda Derby County Malcolm Ebiowei demi bergabung dengan Crystal Palace. 

Menurut media Portugal, Record, Ronaldo dikabarkan sangat frustrasi dan siap untuk keluar dari Manchester United karena kurangnya ambisi transfer mereka. Laporan menyebut pemain itu bahkan telah mengeluarkan ultimatum kepada klub yang mengatakan 'tingkatkan permainan Anda atau saya akan pergi'.

Bayern saat ini dalam pergumulan buruk atas masa depan striker bintang mereka Robert Lewandowski. Orang Polandia itu sangat ingin bergabung dengan Barcelona, ​​​​tetapi Bayern sejauh ini menolak untuk mengalah karena fakta bahwa Lewandowski memiliki satu tahun lagi dalam kontraknya.

Menyusul berita ketidakbahagiaan Ronaldo, pengamat telah menyarankan bahwa pemain Portugal itu bisa menukik ke Bayern Muenchen sebagai pengganti yang rapi untuk Lewandowski, tapi ini sekarang tampaknya tidak mungkin terjadi. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement